Jadi Duta Olahraga, Krisdayanti Ingin Bersepeda Bareng Jokowi

Krisdayanti menjadi salah satu selebritas yang didapuk menjadi duta olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Mei 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2017, 14:20 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti menjadi salah satu selebritas yang didapuk menjadi Duta Olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menjadi salah satu selebritas yang didapuk menjadi duta olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Ibu empat anak ini menyambutnya dengan senang.

Wanita yang akrab disapa KD tersebut menjelaskan, tawaran yang datang kepadanya merupakan kesempatan emas. Dengan begitu, Krisdayanti bisa berolahraga bareng dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). 

Krisdayanti jadi duta olahraga (Foto: Instagram)

"Diberi apresiasi oleh Kemenpora ya pastinya saya sangat bersyukur sekali. Saya mau ketemu Bapak Presiden. Saya mau bersepeda bareng beliau," ujar Krisdayanti, ditemui di kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Baru diangkat jadi duta olahraga, Krisdayanti sudah memiliki program kegiatan. Salah satunya, ia akan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

"Saya akan melakukan kampanye nantinya dan mengajak orang untuk mau berolahraga," tuturnya.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Krisdayanti sendiri berpendapat, beberapa selebritas yang ditunjuk sebagai duta olahraga merupakan pilihan yang tepat. Menurut KD, kehidupan public figure banyak dicontoh masyarakat. 

"Dengan meneladani artis, mereka menjadikan olahraga sebagai gaya hidup," tandas Krisdayanti.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya