Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Menikah 21 Mei 2017 ‎

Tanda tanya kapan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menikah akhirnya terjawab.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 09 Mei 2017, 20:00 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2017, 20:00 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Tanda tanya kapan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menikah akhirnya terjawab.

Liputan6.com, Jakarta - Tanda tanya kapan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menikah akhirnya terjawab. Pasangan yang baru setahun berpacaran itu akan menikah pada 21 Mei 2017. Hal itu terkuak setelah foto undangan Fairuz-Sonny tersebar di media sosial.

"Undangannya tersebar duluan. Iya, betul aku menikah 21 Mei 2017. Nanti akad nikahnya pagi, dilanjut resepsi," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Rangkaian ijab kabul dan resepsi akan dilangsungkan di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Putri mendiang pedangdut A Rafiq itu menyebar sekitar 300 undangan saja.

‎"Nikahnya di Hotel JS Luwansa di Kuningan. Ada sekitar 300 undangan," Fairuz A Rafiq mengungkapkan.

Meski ini bukan pernikahan pertamanya, namun Fairuz A Rafiq mengaku masih merasakan deg-degan jelang hari bahagianya tersebut.

"Persiapan sudah 100 persen, sekarang lagi sebarkan undangan aja. Sekarang tinggal deg-degannya aja nih, ada yang kurang enggak ya? Takutnya ada teman yang enggak keundang juga," ucap Fairuz A Rafiq. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya