Siapa Mahasiswi Cantik yang Dinikahi Siri Andika Kangen Band?

Nasib rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa (Caca) di ujung tanduk.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 31 Jul 2017, 12:00 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 12:00 WIB
Andika Kangen Band
Nasib rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa (Caca) di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa (Caca) di ujung tanduk. Andika telah mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Lampung.

Perceraian ini merupakan dari buah keributan hebat antara Andika Kangen Band dan Caca beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak itu mengaku telah memergoki sang suami mengirimkan pesan mesra kepada seorang wanita.

Bukan lagi pesan perselingkuhan, melainkan Andika Kangen Band telah berpoligami tanpa sepengetahuan Caca.

"Dia (Andika) itu katanya sudah nikah siri. Tapi enggak mau ngaku," kata Caca akhir pekan ini.

Tak tanggung-tanggung, Andika Kangen Band kabarnya menikah siri lagi dengan seorang mahasiswi bernama Eviana. Lalu, siapakah sosok Eviana ini?

"Kalau kata wanita itu (Evi) awal kenal Andika jadi tim sukses di daerah Mesuji. Wanita ini jadi mahasiswi pendukungnya, katanya ketemu di situ. Akhirnya mulai lah mereka dekat. Ini kata versi perempuannya ya," ujar Caca.

Kabarnya, Eviana merupakan salah satu fans dari Andika Kangen Band. Namun, Caca mengaku tak tahu perihal gosip tersebut. Sepengetahuan Caca, wanita itu bertemu dengan Andika dalam sebuah acara bupati di Mesuji.

"Kalau itu (Evi adalah fans Andika), saya enggak mengerti juga. Tapi kenalnya pas Andika jadi tim sukses bupati di Mesuji," katanya.
‎
Andika Kangen Band mengaku kepada Caca bahwa dirinya cuma berteman dengan Evi.

"Cuma memang Andika bilangnya dia (Evi) cuma sekadar minta foto atau fans aja. Sekarang mau cerai pun dia bilangnya enggak nikah. Katanya cuma berteman doang. Sudah banyak buktinya tetap enggak mengaku," tutur Caca. (Ras)‎ *

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya