Lawan Pedofil, Nafa Urbach Galang Kekuatan Ibu-Ibu

Nafa Urbach baru saja melampiaskan kemarahannya di media sosial, gara-gara komentar bernada pedofilia dalam pemberitaan anaknya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Agu 2017, 19:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2017, 19:30 WIB
Nafa Urbach
Nafa Urbach baru saja melampiaskan kemarahannya di media sosial, gara-gara komentar bernada pedofilia dalam pemberitaan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Narfa Urbach baru saja mengunggah beberapa foto di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Nafa menuliskan kalimat bernada marah kepada warganet yang mengomentari pemberitaan sang anak di salah satu portal berita nasional.

Saat diminta konfirmasinya soal hal tersebut, Nafa Urbach mengaku resah melihat komentar-komentar yang dinilai merendahkan dan bertendensi pelecehan.

	Nafa Urbach (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya dapat informasi dari teman-teman saya ada foto anak saya, lalu ada pemberitaan juga. Saya kroscek informasi itu dan ternyata benar," kata Nafa Urbach saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (13/8/2017).

"Jadi nama Mikhaela Lee Juwono, dan fotonya terpampang di berita tersebut, tapi masalahnya adalah pada komentar-komentar yang ada di situ dan meresahkan saya sebagai ibu," lanjut Nafa Urbach.

Dalam kolom komentar pada berita tersebut, memang banyak kata "loli", "lolita", dan sebagainya yang dikirim oleh sejumlah pembaca. "Banyak komentar negatif tentang anak saya dari para orang-orang pedofilia. Jadi banyak komentar dengan kata 'Loli', 'Lolitan' dan segala macam. Saya cari makna kata tersebut dan ternyata itu adalah sebutan dari para pelaku pedofilia untuk para anak yang mereka incar," kata Nafa Urbach.

 

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam unggahan foto lainnya, Nafa Urbach juga memperlihatkan keseriusannya dalam mengurus masalah ini. Nafa meng-capture beberapa foto terkait masalah pedofilia, dan mengatakan akan membawa ke ranah hukum.

Ia juga menggalang kekuatang dari warganet, terutama kaum ibu-ibu. "Siapa lagii yang udh ngalamin ,??? pls shareee ibu2 jgn takuutt," tulis Nafa Urbach dalam unggahan terakhirnya. Terang saja hal ini lantas disambut oleh warganet yang lain. 

"Saya dukung mom...!! Berantaasss tu para sakit jiwa," tulis pemilik akun __er.erika__.

"Saya jadi kawatir melepas anak saya sendirian kemanapun mereka pergi. Sangat tidak aman. Dan ini jelas sangat meresahkan. Saya dukung mbak @nafaurbach," tulis @nalicia_h_muslim. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya