Sia Sebar Foto Bugil di Medsos

Penyanyi Sia Furler mengunggah sebuah fotonya dirinya telanjang bulat melalui akun Twitter.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Nov 2017, 11:40 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2017, 11:40 WIB
Sia Furler
Penyanyi Sia Furler. (afrossip.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Di kalangan pencinta musik, Sia merupakan sosok penyanyi yang selalu tampil unik. Penyanyi bernama panjang Sia Furler itu memiliki ciri khas mengenakan wig yang menutupi wajahnya, meskipun terkadang tak malu untuk memperlihatkannya di depan publik.

Belakangan, sebuah kabar terbaru mengenai Sia mengejutkan pengguna media sosial. Pelantun "Chandelier" itu mengunggah sebuah fotonya dirinya telanjang bulat melalui akun Twitter, Selasa (7/11/2017).

Penyanyi Sia Furler. (AOL.com)

Rupanya, Sia melakukannya karena ada pihak yang mencoba mencari keuntungan dari foto tersebut. Namun malang bagi pihak-pihak tak bertanggung jawab tersebut, Sia membagikannya secara gratis di Twitter.

"Seseorang rupanya mencoba menjual foto telanjangku kepada penggemarku. Simpan uangmu, ini dia secara cuma-cuma. Setiap hari adalah Hari Natal," tulis Sia sebagai keterangan fotonya, Selasa.

 


Di Atas Balkon

Penyanyi Sia Furler. (popologynow.com)

Dalam fotonya itu, tampak Sia tengah telanjang bulat sambil berdiri di atas balkon sebuah rumah. Beruntung Sia sedang membelakangi kamera paparazzi, sehingga hanya bagian bokongnya yang terlihat.

Banyak pihak menyebut bahwa fotografer yang ingin menjual foto telanjang Sia itu sedang menawarkan harga tinggi kepada para penggemar. Sang paparazzi mengambil foto tersebut dari kejauhan tanpa meminta izin sang penyanyi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya