Takut Kerampokan, Kim Kardashian Bangun Sistem Keamanan Rp 47 M

Kim Kardashian takut mengalami kerampokan di rumahnya, menyiapkan pengamanan hingga miliaran rupiah.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Des 2017, 06:12 WIB
Diterbitkan 21 Des 2017, 06:12 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Pada Oktober 2016, Kim Kardashian mengalami mimpi paling buruk di dalam hidupnya. Ia mengalami perampokan di Paris, Prancis, saat berada di kamar hotelnya.

Seperti cerita film laga, Kim Kardashian sempat disekap dan diikat. Perampok yang dikabarkan terdiri dari beberapa orang itu, menguras habis harta benda bintang reality show itu, termasuk cincin pertunangan bertakhta berlian.

Kim Kardashian (E!)

Hotel tempat Kim Kardashian menginap di Paris, Prancis bernama Rue Cambon. Hotel mewah ini biasa dikunjungi selebritas dunia. Salah satu kelebihan hotel ini karena dianggap memberikan privacy kepada tamu.

Meski tak terpasang CCTV, hotel ini disebut memiliki tingkat keamanan yang ketat. Kim Kardashian merupakan tamu yang `kecolongan` di hotel tersebut. Khawatir kondisi serupa terulang di rumahnya, Kim Kardashian pun berjaga-jaga, diwartakan The Hollywoodlife, Rabu (20/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pasangan Sistem Keamanan Ketat

Trauma Dirampok Menjadi Inspirasi Kim Kardashian Ciptakan Parfum (AFP/Michael Loccisano)
Kim Kardashian (AFP/Michael Loccisano)

Akibat trauma tersebut, Kim Kardashian melakukan hal tak terduga dengan memasang sistem keamanan super canggih dan ketat. Bintang reality show ini rela menggelontorkan uang hingga US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 47 miliar.

Seorang sumber menggambarkan sistem keamanan yang dipasang Kim Kardashian di rumahnya tak masuk akal. Ia sampai membangun ruangan rahasia hingga jalan bawah tanah demi keamanan dirinya.

Kim Kardashian juga meletakkan beberapa anjing penjaga mematikan untuk menghindari orang yang menerobos. Selain itu, ada beberapa drones yang mengawasi.


Super Ketat

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian (AFP/JASON MERRITT)

Keamanan super yang dilakukan Kim Kardashian justru membuat teman dekatnya khawatir. Sistem keamanan ini akan membuat Kim seperti orang aneh.

Mereka juga berpikir semua yang dilakukan Kim itu berlebihan. Namun Kim kardashian meyakinkan mereka.

"Kim memang terlihat berlebihan. Tapi ia seorang ibu yang baik. Ia akan melakukan apapun demi keamanan keluarganya," sebut seorang sumber.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya