Hari Ulang Tahun, Reza Rahadian Rayakan Bareng Keluarga Benyamin

Reza Rahadian rupanya memiliki kesamaan tanggal lahir dengan Benyamin Sueb. Reza ingin merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga Ben.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Jan 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2018, 11:00 WIB
Benyamin Biang Kerok
Poster Benyamin Biang Kerok (Falcon Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari Reza Rahadian yang memerankan tokoh Benyamin Sueb di film garapan Falcon Picture terbaru, Benyamin: Biang Kerok. Rupanya Reza dan Benyamin sama-sama berulang tahun pada 5 Maret.

Tahun ini, Reza Rahadian berulang tahun berbarengan juga dengan masa promo film tersebut berlangsung.

"Ini ulang tahun pertama, di mana saya harus kerja karena ini masuk masa promosi film. Jadi saya diinfokan tidak akan ada libur selama Maret," kata Reza Rahadian di kawasan Pisangan, Ciputat, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/208).

Di samping itu, pada hari ulang tahunnya kali ini Reza juga berniat untuk merayakannya bersama sekaligus merayakan hari ulang tahun Benyamin bersama keluarga besar Benyamin Sueb.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenang Benyamin

[Bintang] Reza Rahadian
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebetulan yang Dikehendaki

[Bintang] Reza Rahadian
(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sepertinya akan ada event yang mungkin kolaborasi sama Falcon sekaligus mengenang Babeh (Benyamin) yang kebetulan sama kaya saya, 5 Maret," kata Reza Rahadian.

Akan tetapi, Reza menekankan kalau inti dari momen tersebut adalah untuk merayakan hari ulang tahun Benyamin, yang kebetulan sama dengannya.

"Saya tidak mau bilang merayakan ulang tahun saya, tapi merayakan ulang tahun Babeh yang kebetulan sama kayak saya. Mudah-mudahan itu kebetulan yang sudah dikehendaki Yang Di Atas, mudah-mudahan jadi momen yang baik," kata Reza Rahadian.

 


Tumpengan

[Bintang] Hanung Bramantyo
Dunia perfilman tanah air belakangan ini tengah diramaikan dengan menghidupkan kembali cerita atu film-film lama, atau dikenal dengan istilah reborn. Terbaru, ada film yang bertajuk Benyamin Biang Kerok. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencana tersebut pun rupanya disambut baik oleh keluarga besar Benyamin Sueb.

"Sederhananya, kita potong tumpeng ajalah," kata perwakilan pihak keluarga Benyamin.

 


Apresiasi Budaya Betawi

[Bintang] Reza Rahadian
Pengalaman menarik dirasakan Reza untuk bisa mendapatkan sosok yang mirip dengan Benyamin Sueb. Dari segi paras wajah, gerak tubuh, suara, gaya bicara, gerak tubuh, dan juga saat tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terakhir, Reza Rahadian juga menyampaikan harapannya bahwa film ini bisa mengajak seluruh masyarakat, terkhusus masyarakat Betawi untuk memberikan apresiasi yang tinggi kepada budayanya.

"Yang jelas sampai ketemu, saya berharap film ini bisa diterima di masyarakat, khususnya masyarakat Betawi juga, yang semoga mau meluangkan waktu mereka untuk kembali mengapresiasi budaya mereka sendiri yang coba dituangkan lewat film ini. Jadi harapan saya sih film sukses ditonton banyak orang," tutup Reza Rahadian.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya