Tiap Malam Minggu, Siti Badriah Dapat Pertanyaan Ini

Siti Badriah membuat orangtuanya was-was.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Feb 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Siti Badriah
Siti Badriah (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Janji Siti Badriah untuk menikah di 2018 kepada orangtuanya terancam tak terealisasi. Sebab, hingga kini, Siti Badriah belum juga memiliki kekasih untuk memenuhi janjinya itu.

Padahal, karena ingin melihat Siti Badriah menikah, orangtuanya selalu menunggu kedatangan pacar pelantun lagu "Brondong Tua" setiap malam minggu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ditanya Orangtua

[Bintang] Siti Badriah Tak Masalah Kenakan Pakaian Murah
Siti Badriah (Adrian Putra/Bintang.com)

"Emak bapak tetap nanyain, sudah punya pacar belum. Setiap malam minggu nanya (kapan) pacaran," ujar Siti Badriah ditemui diacara Sinergi Nagaswara dengan Warner Chappell Musik Indonesia di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

"Jadi beberapa kali kalau mereka nanyain aku jawab saja banyak (pacar). Padahal satu pun nggak ada," sambung Siti Badriah.

 


Serahkan Pada Tuhan

[Bintang] Siti Badriah
Siti Badriah (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Soal jodoh, Siti Badriah menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Menurut Siti Badriah, saat ini permasalahan jodoh tak berpihak kepadanya.

"Setiap orang kan ada plus minusnya. Minusnya aku nggak selalu beruntung soal cinta. Kalau soal pekerjaan insya Allah lancar," ujar Siti Badriah.

 


Fokus Berkarier

Siti Badriah
Siti Badriah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini Siti Badriah memilih untuk fokus menjalani karirrnya di panggung hiburan Tanah Air. Bila nantinya ada pria yang tepat dalam kehidupannya, ia pasti akan segera menikah dan mewujudkan keinginan orangtuanya.

"Sekarang fokus ke karier saja. Nanti kalau sudah waktunya pasti bakal nikah," Siti Badriah mengakhiri.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya