Melaney Ricardo Bawa Anak ke Sekolah Berkebutuhan Khusus

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch merayakan ulang tahun buah hatinya, Chloe Valentine Lynch, yang keenam dengan cara unik.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Feb 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2018, 09:20 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch merayakan ulang tahun buah hatinya, Chloe Valentine Lynch, yang keenam. Seperti tahun sebelumnya, Melaney Ricardo punya cara unik dalam merayakan hari jadi putri sulungnya tersebut.

Tak seperti selebritas lain yang menggelar acara meriah, Melaney Ricardo memilih berbagi kebersamaan dengan para siswa berkebutuhan khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanpa Kemewahan

[Bintang] Melaney Ricardo
Melaney Ricardo dan keluarga (Daniel Kampua/bintang.com)

"Ulang tahun Chloe keenam tahun sekarang. Sebelumnya bareng adik-adik yang sedang berjuang dengan kanker, sekarang niatnya enggak yang mewah atau segala macam. Kami coba meluangkan waktu dan (berbagi) sedikit rezeki untuk adik-adik berkebutuhan khusus," ujar Melaney Ricardo di Sekolah Luar Biasa (SLB) Surya Wiyata, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (4/2/2018).


Berbagi Kebahagiaan

[Bintang] Melaney Ricardo
Kebersamaan Melaney Ricardo dengan keluarga kecilnya. (Instagram/melaney_ricardo)

Menurut Melaney Ricardo, hal ini sangat penting untuk dilakukan. Pasalnya, ia berharap putrinya dapat belajar bersyukur, dan senantiasa berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang kurang beruntung.

"Chloe tadi agak bingung kok mereka (siswa) responsnya begitu. Meski sekarang ini dia belum mengerti, suatu saat nanti aku yakin dia akan mengerti dan ini bisa menjadi kenangan indah untuk Chloe," tutur presenter 36 tahun ini.


Bermanfaat Banyak

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Meiristica Nurul/Liputan6.com)

Selain itu, Melaney Ricardo juga ingin menunjukkan kalau seorang publik figur dapat memberikan manfaat banyak untuk masyarakat umum.

"Bisa ada nilai positifnya dari publik figur, jadi enggak cuma berantem doang, enggak cuma cerai-cerai atau pelakor doang. Publik figur juga manusia yang bisa berbagi," ucap Melaney Ricardo.


Bukan Settingan

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pokoknya kalau dibilang settingan, yang penting tujuannya baik karena yang tahu hati kita itu Tuhan. Yang penting, kita menjalankannya ikhlas untuk adik-adik kita," ia mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya