Demi Pacar, Nikita Mirzani Ingin Kuliah di UI

Nikita Mirzani akan mengambil jurusan hukum di bangku perkuliahan nanti.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 28 Feb 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akan mengambil jurusan hukum di bangku perkuliahan nanti. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani berencana akan melanjutkan studinya ke bangku perkuliahan. Niat tersebut berangkat dari perbincangan Nikita Mirzani dengan sang kekasih, Dipo Latief, baru-baru ini.

Kata Nikita Mirzani, Dipo Latief menyarankan dirinya mengenyam bangku kuliah tahun ini. Rencananya, pemain film Kembalinya Nenek Gayung tersebut akan mengambil jurusan hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsultasi

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Kan sebelumnya konsultasi dulu (dengan pacar), tukar pikiran, kalau aku sekolah lagi gimana ya, yang pertama adalah anak-anak, kedua kerjaan bisa bagi waktu enggak. Akhirnya diomongin kayaknya waktu yang pas itu tahun ini," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

 


Berurusan dengan Hukum

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Lucunya, alasan Nikita Mirzani mengambil jurusan hukum bukan karena kepeduliannya terhadap ketidakadilan di negeri ini. Sering terjerat masalah hukum rupanya yang membuat Nikita Mirzani ingin mempelajari topik itu.

"Hukum sih, karena gue berurusan dengan hukum, selalu kan, jadi kayaknya hukum deh yang mau diambil," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa.


Nikita Mirzani: Gue Kan Pintar

[Bintang] Nikita Mirzani
(Daniel Kampua/Bintang.com)

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani mengincar salah satu universitas terbaik di Tanah Air sebagai tempatnya mengenyam pendidikan kelak. "UI (Universitas Indonesia). Gue biar begini-begini otak gue tuh pinter," Nikita Mirzani menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya