Terkuak, Rencana Bulan Madu Meghan Markle dan Pangeran Harry

Sebuah bocoran menyebutkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin menghabiskan momen romantis bersama di sebuah tempat eksotis.

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Apr 2018, 06:30 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 06:30 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sebuah bocoran menyebutkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin menghabiskan momen romantis bersama di sebuah tempat eksotis (AP Photo)

Liputan6.com, London: Pernikahan Kerajaan akan segera digelar 19 Mei 2018. Saat itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry dipastikan bakal mengikat janji suci.

Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan Pangeran Harry yang berasal dari Inggris. Meghan Markle berasal dari keluarga biasa, bahkan sempat mengalami masalah ekonomi, seperti diwatakan RadarOnline.

Sebelum terkenal, Meghan Markle juga berjuang menapaki kariernya di Hollywood, termasuk dengan menerima peran figuran. Kini, Meghan Markle menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, negara yang berpengaruh di dunia.

Meghan Markle mulai beradaptasi dengan kehidupan keluarga kerajaan, dibimbing Pangeran Harry. Pernikahan keduanya pun menjadi momen paling dinanti banyak orang di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Detik-detik Pernikahan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Frank Augstein/AP Photo)

Jelang menikah, persiapan Meghan Markle dan Pangeran Harry makin matang. Demi melengkapi berbagai pernak-perniknya, Meghan Markle dan Pangeran Harry terpaksa tak menghadiri pelayanan Hari Paskah. Padahal, seluruh keluarga kerajaan Inggris ada di sana.


Rencana Bulan Madu

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo)

Kini, rencana bulan madu Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah terkuak. Sebuah kabar menyebutkan, keduanya akan menghabiskan momen romantis di wilayah eksotis di Afrika.

Namibia menjadi pilihan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Melakukan camping di tempat terbuka yang indah, seolah itu adalah drama menjadi kenyataan.


Mewah dan Mahal

[Bintang] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: AFP)

Demi rencana perjalanan bulan madu itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghabiskan uang yang tak sedikit, sekitar US$900 atau sekitar Rp 13 juta per malam. Dilansir dari Woman's Day New Zealand, bulan madu mereka berada di tempat paling terpencil di Namibia.


Keindahan Alam

[Bintang] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: AFP)

"Harry telah lama memikirkan ini. Ia ingin menghabiskan waktu dengan Meghan Markle di tempat eksotis, hanya dikelilingi keindahan alam Afrika," sebut seorang sumber.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya