Demi Puaskan Fans, IU Rela Digempur Latihan Berat

Staff konser IU membocorkan kegiatan berat sang artis demi memuaskan fans.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Apr 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2018, 20:30 WIB
IU
Staff konser IU membocorkan kegiatan sang artis demi memuaskan fans (Weiboo/@ceci)

Liputan6.com, Seoul: Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal sebagai IU merupakan penyanyi sekaligus aktris. Pada 2017 ini, IU berhasil merilis album keempatnya, Palette, dengan single berjudul serupa yang berkolaborasi dengan G-Dragon Big Bang.

Buktinya, IU pernah membawa pulang penghargaan dari Mnet Asian Music Awards. IU juga berhasil menggeser populeritas girlband yang tengah naik daun, Twice. IU disebut sebagai Penyanyi Tersukses 2017, membawa pulang Golden Disc Awards 2018.

Selain itu, IU juga sukses menggelar konsernya di beberapa negara, termasuk Jepang. Konser tiketnya pun selalu diserbu penonton.

Laporan dari media ternama menyebutkan, IU selalu memuaskan penonton yang hadir dalam konsernya. Staff konser IU pun membocorkan rahasianya.


Latihan Berat

IU
IU (Naver)

Di akun Instagram miliknya, seorang staff konser IU menyebutkan, sang idol rela melakukan latihan berat demi tampil total. Bahkan, IU melakukannya berulang-ulang, diwartakan KoreaBoo, Rabu (25/4/2018).


Kerja Keras

[Bintang] Bukan Suzy dan Taeyang, Ini 8 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi
IU (Foto: koreaboo.com)

"IU latihan vokal seperti melakukan gladi bersih dengan band sebanyak empat kali dalam satu minggu. Ini sungguh gila," tulis staff konser IU.


Tak Kenal Lelah

[Bintang] Bertubuh Petite, Airport Fashion IU Dulu dan Sekarang Selalu Terlihat Attractive
IU (Sumber foto: Pinterest)

"IU menyanyi terus menerus tanpa kenal lelah selama enam jam. Hasilnya, penampilan IU yang menakjubkan saat beraksi," staff tersebut menambahkan.


Koreogarfi

IU
IU (YouTube/@kpopn)

"IU juga melakukan latihan koreografi seperti latihan aerobik. Ia benar-benar kuat, staminannya sungguh hebat," ujar staff tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya