Kolaborasi, Arin Wolayan dan Alam Urbach Ciptakan I Found You

Single baru Arin Wolayan diputar serentak di 94 radio Indonesia pada Jumat, 11 Mei 2018.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Mei 2018, 17:11 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2018, 17:11 WIB
Arin Wolayan
Arin Wolayan. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Musikus cantik Arin Wolayan selama ini lekat dengan genre pop country. Ia pun tak pernah berhenti memberi kejutan kepada para penggemarnya. Di sela-sela mempromosikan album keduanya, Semua Tentangmu, Arin berkolaborasi dengan music director sekaligus komposer Alam Urbach.

Arin Wolayan terbilang beruntung, karena Alam Urbach banyak mencetak hits seperti "Kau Adalah" yang dinyanyikan Isyana Saraswati, "Katakan Tidak" dari Afgan, "Kamu yang Kutunggu" milik Afgan dan Rossa, dan masih banyak lagi.

Mengusung musik berjenis pop country, Arin Wolayan memang memiliki karakter suara yang sangat khas. Tentunya, itu menjadi ketertarikan dalam kolaborasi ini, seperti disampaikan dalam siaran media yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Arin Wolayan dan Alam meramu sebuah lagu dan musik yang harmoni serta mudah dinikmati. Dengan beberapa kali workshop, akhirnya terciptalah lagu "I Found You" yang mereka tulis bersama-sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Bahagia

Arin Wolayan
Arin Wolayan. (Istimewa)

"I Found You" bercerita tentang ungkapan bahagia dan syukur karena telah menemukan orang yang tepat sebagai pendamping hidup kita. Lirik berbahasa Inggris yang romantis, serta alunan lagu yang sangat mudah dinikmati, menjadi ciri khas mereka berdua di lagu ini. Bertempo lambat, lagunya menjadi pop ballad yang romantis.


Semakin Megah dan Manis

Arin Wolayan
Arin Wolayan. (Istimewa)

Untuk menambah suasana, Arin Wolayan dan Alam Urbach juga mendaulat Alvin Witarsa sebagai string director di lagu ini. Alunan string section khas Alvin membuat lagu ini menjadi semakin megah dan manis.

Bersama dengan datangnya rilisan pers ini, single "I Found You" resmi didaulat menjadi single terbaru dari Arin Wolayan. Materi ini resmi mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan anda. Lagunya telah tersedia di berbagai layanan streaming musik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya