Lina Mukherjee Segera Bintangi Serial Televisi India

Nama Lina Mukherjee saat ini semakin terkenal.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Mei 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 06:00 WIB
Lina Mukherjee
Lina Mukherjee

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lina Mukherjee saat ini semakin terkenal. Bermula dari seorang wanita Indonesia yang merupakan fans Bollywood biasa, kini dirinya mulai memiliki banyak fans.

Keberuntungan Lina Mukherjee dapat berfoto-foto dengan artis-artis Bollywood membuat namanya semakin dikenal. Tak hanya itu saja, tawaran demi tawaran mulai mendatanginya.

Yang terbaru, Lina Mukherjee dalam waktu dekat akan membintangi sebuah serial televisi di India. Hal itu diungkapkannya saat ditemui dalam acara perayaan ulang tahunnya yang ke-28 di Namaste Restoran, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku mau ada serial, yang enggak terlalu famous sih. Tapi ditayangkan di sana (India). Sama belajar bahasa India. Saya mungkin stay dua bulan, tiga bulan di sana," kata Lina Mukherjee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Terobesesi Jadi Artis

Lina Mukherjee
Lina Mukherjee bersama Shilpa Shetty dan Jacqueline Fernandez.

Namun rupanya menjadi artis bukanlah cita-citanya. Memang, dahulu dirinya terobsesi sekali ingin bisa seperti itu, tetapi saat ini jadi artis bukanlah tujuannya.

Lina Mukherjee sadar betul, ada yang lebih penting ketimbang menjadi seorang artis. Yaitu menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang lainnya.

 


Beri Inspirasi

Lina Mukherjee
Lina Mukherjee bersama Varun Dhawan dan Aamir Khan.

"Justru saya sekarang tidak ingin jadi artis. Dulu iya minat banget, sekarang saya enggak mau. Saya ingin jadi orang yang kreatif inovatif, menciptakan sesuatu, mempekerjakan orang, supaya pengangguran tidak banyak. Khususnya Jakarta," sambungnya.

Apalagi ia juga menyadari kalau saat ini usianya semakin bertambah. Lina Mukherjee hanya ingin namanya bisa memberikan inspirasi bagi orang-orang banyak.

 

 


Bekerja Keras

Lina Mukherjee
Lina Mukherjee

Lina Mukherjee juga mengajak masyarakat yang memiliki impian seperti dirinya agar bekerja keras mewujudkan impian. Bukan hanya mengandalkan faktor keberuntungan semata.

"Saya percaya keberuntungan itu juga karena kerja keras. Kalau ada orang beruntung sekali tapi enggak kerja keras ya udah cukup sampai di situ. Karena kerja keras makanya keberuntungan itu ada," Lina Mukherjee mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya