Roby Geisha Belum Bisa Tunjukkan Ada Pelet dalam Rumah Tangganya

Roby Geisha meyakini rumah tangganya ada unsur guna-guna.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Mei 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha
Kisruh rumah tangga pasangan musisi dan penyanyi Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha sedang di ujung tanduk. Seperti diketahui, Roby mengajukan gugatan cerai pada 14 Februari 2018. (instagram/cinta_ratu_nansya)

Liputan6.com, Jakarta Adanya dugaan pelet dalam hubungan rumah tangga Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya masih menarik diikuti. Dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018), bukti mengenai adanya pelet pun belum bisa ditunjukkan. 

Namun, pihak Roby Geisha mengaku sedang mempersiapkan adanya bukti-bukti soal pelet yang menjadi permasalahan dalam hubungan keduanya.

"Bukti apa sih? Bukti yang itu ya? Lagi dipersiapkan. Mereka kan minta ya kita nunjukkin bukti, kita persiapkan. Ah itu nanti saja kita sambil jalan gimana nantinya," ungkap Previany selaku pengacara Roby Geisha, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakara Selatan, Senin (21/5).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Saksi

[Bintang] Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha
Tidak ingin larut dalam kesedihan, Cinta kembali merilis single terbarunya berjudul Haters di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018). (instagram/cinta_ratu_nansya)

Meski tak menyanggupi permintaan Majelis Hakim untuk mengumpulkan bukti terkait, Roby Geisha pun menghadirkan dua saksi di sidang tersebut. Menurut sang pengacara, saksi tersebutlah yang akan membongkar kisruh rumah tangga Roby dan cinta yang selama ini terpendam. 

"Dari teman-teman Roby saja yang mengetahui semuanya. Kan mereka sering berantem ya. Maksudnya teman-teman tadi tahu cek-coknya seperti apa," jelasnya.

 


Sidang Berikutnya

[Bintang] Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha
"Bagaimana perceraian saya itu saya sudah move on. Masa itu sudah saya pikirkan tiga bulan ke belakang. Bagaimana rumah tangga saya, bagaimana ini itu," kata Cinta, Rabu (11/4/2018). (instagram/cinta_ratu_nansya)

Lebih lanjut, pihak Roby Geisha tak menutup kemungkinan akan tetap menyertakan bukti adanya tindak guna-guna dari Cinta selama menjalin pernikahan. Ketika ditanya lebih lanjut, pengacara Roby memilih untuk bungkam. 

"Karena mereka minta terus ya sudah kami persiapkan deh di sidang berikutnya. Saat ini belum kita bawa. Ya nanti saja ikutin gimana," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya