Mulan Jameela Akan Pakai Hijab Serbahitam?

Mulan Jameela mengaku diminta Ahmad Dhani untuk memakai hijab serbahitam.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Mei 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Mulan Jameela
Mulan Jameela

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela mulai mengenakan hijab. Itu dilakukannya tak lama setelah pulang dari Palestina. Apalagi, Ramadan merupakan bulan baik. Mulan juga mengaku jika dirinya telah mendapat sebuah hidayah. 

Sang suami, Ahmad Dhani, sudah meminta kepada Mulan Jameela untuk berhijab sejak lama. Kini, pentolan RCM itu punya tuntutan lain pada sang istri. Ya, Dhani ingin Mulan hanya mengenakan hijab serbahitam. Lalu bagaimana reaksi Mulan menanggapinya?

"Mas Dhani sudah lama banget minta aku berhijab. Mungkin dia maunya aku pakai jilbab itu dari 10 tahun yang lalu. Kalau versinya Mas Dhani, aku pakai kerudung itu harus yang serbahitam. Tapi kalau aku belom sampai ke sana," ujar Mulan Jameela ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jilbab Timur Tengah

[Bintang] Mulan Jameela
Mulan Jameela

"Ya kalau Mas Dhani keinginan dia sudah lama sebenarnya, pengen hitam yang kayak timur tengah gitu. Kayak kemarin ke Palestina juga 'Tuh (jilbab) hitam semua kan enggak ada yang warna-warna'. Ya enggak apa-apa aku kan orang Indonesia, aku bilang gitu. Ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana," ujar wanita berusia 38 tahun itu.

 


Safeea Ikutan

[Bintang] Ulang Tahun Safeea
Pertanyaan soal hadiah pun diajukan oleh kedua orang tuanya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Shafeea pun hanya menyebutkan dua barang permainan yang sedang digemarinya belakangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat sang ibunda berhijab, Safeea jadi ikutan penasaran. Si kecil yang kini berusia 7 tahun itu rupanya ingin mengenakan hijab juga. Namun menurut Mulan, masih belum saatnya sang buah hati untuk menutupi auratnya.

"Dia pengin pakai kerudung juga. Lucu banget deh Fea itu. Aku pengen pakai hijab juga bunda, gitu. Kayak, aku kalau mau pergi (pakai hijab) tuh, Safea bilang aku mau, nanti dulu jangan. Belumlah kalau Fea mah. Kalau butuh harus pakai kerudung ya pakai," pungkas Mulan Jameela.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya