Lantunkan Selawat, Ayu Ting Ting Malah Dihujat Karena Sikapnya

Alih-alih mendapat pujian karena melantunkan selawat, Ayu Ting Ting justru menerima hujatan dari warganet.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Jun 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
Alih-alih mendapat pujian karena melantunkan selawat, Ayu Ting Ting justru menerima hujatan dari warganet. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Ayu Ting Ting, momen Ramadan tidak jauh berbeda dengan bulan-bulan lainnya. Selama Ramadan, pelantun "Sambalado" itu juga disibukkan dengan berbagai aktivitas syuting acara on air.

Menghabiskan waktu berjam-jam di lokasi syuting terkadang membosankan. Tidak jarang Ayu Ting Ting dan rekan-rekannya membunuh waktu istirahat dengan melakukan hal-hal yang tak biasa.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik, Eko Patrio dan Hasan Kosasih iseng melantunkan selawat. "Dalam keadaan apapun kita selalu berselawat," tulis Ayu di kolom keterangan unggahannya.

Ayu Ting Ting mengawali selawat kemudian diikuti rekan-rekannya. Namun, alih-alih mendapat pujian, Ayu Ting Ting justru menerima hujatan dari warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Angkat Kaki

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [Foto: instagram.com]

Semula tidak ada yang aneh dengan sikap Ayu Ting Ting. Namun di detik-detik terakhir video, janda satu anak itu terlihat mengangkat kedua kakinya ke kursi.

Tak ayal video selawat tersebut malah menimbulkan reaksi keras dari warganet. Banyak dari mereka yang menganggap Ayu Ting Ting tidak punya etika.

 


Tidak Sopan

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [Foto: instagram.com]

"Kaki nya ayu kog gtu..kan lgi menyebut nama Baginda Rasullolah ..astagfirilah aladzim...kaya gak prnah ngaji aja..." ujar @anavirgo06.

"Emak ane aja marah bgt klo ane makan kakinya cam nongkrong di warung. Apalgi si mbak ayu, lagi shalawatan loh. Aishhh..." sahut @real__kartika.

"Baca Sholawatnya kok dengan kaki (ayu ting ting) begitu ya....Saya sangat kecewa sekali..." @bnmasud menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya