Tiga Tahun Pernikahan, Ringgo Agus Rahman Ingin Tambah Anak

Ringgo Agus Rahman kembali menggoda istrinya untuk menambah momongan lagi di ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 08 Jun 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morshek
Ringgo Agus Rahman kembali menggoda istrinya untuk menambah momongan lagi di ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. (Instagram/sabaidieter)

Liputan6.com, Jakarta - Tepat tiga tahun yang lalu, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck meresmikan hubungan mereka menjadi pasangan suami istri. Kini, kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak hadirnya putra kecil satu-satunya yang diberi nama Bjorka Dieter Morschek.

Memperingati ulang tahun pernikahannya yang ketiga, Ringgo Agus Rahman mengunggah fotonya bersama istrinya di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Ringgo Agus Rahman pun berpose menjulurkan lidahnya sambil ingin mencium Sabai Morscheck yang berada dalam pelukannya.

Sepertinya Ringgo Agus Rahman tidak jera menginginkan adik untuk Bjorka. Ia pun kembali menggoda istrinya untuk menambah momongan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hamil

Ringgo Agus dan Sabai
Ringgo Agus dan Sabai (Instagram/ringgoagus)

"Huaaaa... ga kerasa udah 3 taun menikahi gadis betina iniiiii. Sun dulu bojoooo...sini sun sini ga akan hamil kok.. sini..sini... sun dulu melendung kemudian... #3taunyangseru #3tauntiraniistri," tulis Ringgo Agus Rahman di keterangan fotonya pada Kamis (7/6/2018).


Didukung Warganet

[Bintang] Bikin Ngakak, Ini 8 Foto Ringgo Agus Rahman yang Lucu Parah
Ringgo Agus dan Sabai (Foto: instagram.com/ringgoagus)

Unggahan Ringgo Agus Rahman ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Banyak warganet secara serentak mendukung Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck segera mempunyai momongan kedua.


Komentar Warganet

[Bintang] Bikin Iri, 8 Foto Keharmonisan Keluarga Ringgo Agus dan Sabai
Ringgo Agus dan Sabai (Foto: instagram.com/ringgoagus)

"Selamat ulang tahun pernikahan yang ke 3 ya buat kalian... langgeng terussss, cuzz nyusul bjorka punya adik... amin amin," tulis akun @christian.hamzah.

"Wah udh 3 taun aja, happy anniversary yaaa @ringgoagus & istri.. cepet punya adek lagi buat bjorka yaaa," tulis akun @liza_olivia.

"Ditunggu adek buat bjorka kak haha," tulis akun @obatubanalami.

"Selmat ya @ringgoagus dan truss sabar ya bu@sabaidieter ngadepin unikNya suamii bhgia sllu yaa," tulis akun @panuturi_ritonga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya