Dikritik Gara-Gara Pamer Foto Umrah, Krisdayanti Beri Pembelaan

Krisdayanti punya jawaban menohok untuk warganet yang kritik fotonya saat umrah

oleh Fajarina Nurin diperbarui 10 Jun 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan
Krisdayanti (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta Gerak-gerik selebritas Tanah Air tampaknya tak akan terlepas dari komentar pedas warganet di media sosial. Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, pun tak bisa menghindari kenyataan itu.

Buktinya terlihat dalam kolom komentar beberapa foto di Instagram Krisdayanti, baru-baru ini. Meski sedang menunjukkan kegiatan positif, yaitu umrah di Tanah Suci, mantan istri Anang Hermansyah itu tetap jadi sasaran bullying.

Sebagian warganet menganggap Krisdayanti sombong lantaran memamerkan kegiatan ibadah di depan publik. Beberapa orang lainnya pun sibuk memberi saran agar pelantun "Menghitung Hari" itu berhenti mengunggah foto bertema serupa.

Untungnya, Krisdayanti menanggapi santai komentar negatif publik tersebut. Ia menganggap media sosial merupakan ruang bebas untuk berpendapat.

 


Bebas Berkomentar

Krisdayanti
Krisdayanti umrah bersama suaminya, Raul Lemos [foto: instagram.com/krisdayantilemos]

"Karena nanti serba salah ya. Karena instagram itu kan laman bebas, bebas boleh berkomentar apapun. Berkomentar status yang enggak baik, yang baik seribu. Jadi jangan pernah berpikir negatif atau takut, karena kita posting itu sudah dipikirin," ujar Krisdayanti saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).


Tak Ambil Pusing

[Bintang] Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan
"Selalu Rindu datang menjadi Tamu di Baitullah , InshaaAllah datang kembali amin yarabbalalamin," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Krisdayanti pun yakin unggahannya berumrah bersama sang suami, Raul Lemos, bisa berpengaruh positif bagi orang-orang yang juga berpikir positif.

Soal segelintir orang yang berpikir sebaliknya, penyanyi terkenal itu tak ambil pusing.


Menginspirasi Orang

[Bintang] Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan
Meskipun tampil mengenakan hijab, akan tetapi Krisdayanti menuai komentar negatif dari warganet lantaran ia memakai makeup. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

"Dan itu satu hal yang sudah pribadi, yang membahagiakan, saya yakin bisa menginspirasi orang lain. Jadi orang yang berasumsi negaitf adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan," ungkap Krisdayanti.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya