Digosipkan Cerai, Victoria dan David Beckham Tampil Mesra di London

Victoria dan David Beckham sering mendapatkan isu negatif mengenai rumah tangganya.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jun 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2018, 14:40 WIB
[Bintang] David Beckham - Victoria Beckham
Meski demikian, keduanya langsung menepis rumor tersebut lewat perwakilan berdua dan mengatakan itu hanya kabar burung belaka. (instagram/davidbeckham)

Liputan6.com, Jakarta Victoria dan David Beckham terbilang kerap diterpa gosip-gosip seputar rumah tangganya. Maklum saja, pasangan yang menikah pada 1999 itu memang sering menjadi perhatian publik. Selama 19 tahun pula banyak isu negatif tentang pasangan sensasional satu ini. Banyaknya isu ini selalu mampu ditampik keduanya.

Rumor terbaru, keduanya dikabarkan akan segera bercerai. Pasalnya Victoria Beckham lama tak terlihat bersama David. Keduanya terakhir terlihat bersama saat menghadiri upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, pertengahan Mei lalu. Sejak itu keduanya tak lagi terlihat bersama, baik dari bidikan paparazi maupun di sosial media.

Keluarga Beckham memang dikenal tak pernah menanggapi isu yang menerpa mereka.

"Tak perlu ada statement, tak ada perceraian, dan semua isu murahan itu adalah palsu," ujar salah satu sumber dalam managemen pasangan David Beckham dan Victoria ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jawab dengan Foto

[Bintang] Victoria Beckham - David Beckham
Dalam foto tersebut terlihat Victoria Becham menggandeng tangan suaminya dan David pun tersenyum bahagia. (instagram/victoriabeckham)

Victoria punya cara yang lebih elegan dalam menjawab rumor buruk ini. Ia mengunggah sebuah foto ke Instagram-nya yang menjawab semua rumor perceraian dirinya.


Gandengan Tangan

Ganteng dan Cantik, Begini Gaya Beckham dan Victoria ke Royal Wedding
Mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham dan sang istri Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). (GARETH FULLER/POOL/AFP)

Victoria dan David menghadiri event Kent & Curwen London Mens Fashion Week. Dalam acara ini, keduanya bergandengan tangan dengan mesra. Foto ini pun diklaim sebagai momen candid oleh sang fotografer. 

Victoria memang tak menjawab secara langsung isu yang beredar. Namun langkah Victoria membuktikan keadaan rumah tangganya sedang baik-baik saja.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya