Menanti Ketuk Palu Rumah Tangga Nicky Tirta - Liza Elly

Nicky Tirta dan Liza Elly masih enggan bertemu di ruang persidangan.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 09 Jul 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 15:00 WIB
Nicky Tirta
Nicky Tirta

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceriaian Nicky Tirta dan Liza Elly hampir memasuki babak akhir. Tinggal dua pekan lagi, nasib rumah tangga yang dibangun sejak 8 November 2012 itu akan ditentukan lewat persidangan.

Hari ini, Senin (8/7/2018), proses perceraian telah masuk pada agenda kesimpulan. Namun, baik Nicky Tirta maupun Liza Elly masih kompak absen dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut.

"Hari ini adalah pemberian kesimpulan. Kesimpulan adalah rangkaian dari gugatan sampai akhir dari masa persidangan," ujar kuasa hukum Nicky Tirta, Tri Adhyaksa, saat ditemui usai persidangan.

"Memang hari ini Bu Liza tidak bisa hadir. Sudah sampaikan kepada saya dan Pak Nicky tidak bisa hadir diwakili oleh saya," sambung Tri Adhyaksa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sidang Putusan

[Bintang] Liza Elly (Istri Nicky Tirta)
Liza Elly (Istri Nicky Tirta) (Nurwahyunan/bintang.com)

Meskipun begitu, Tri Adhyaksa memastikan Nicky Tirta dan Liza Elly akan hadir dalam sidang putusan nanti. Itu merupakan kali pertama keduanya berhadapan di depan majelis hakim.

"Putusan tanggal 23 (Juli 2018), dua minggu dari sekarang. Jadi, yang saya dapat informasi putusan itu Ibu Liza akan datang, insyaAllah dan Pak Nicky juga insyaAllah akan hadir," ungkap Tri Adhyaksa.

 


Pembuktian Nicky Tirta

[Bintang] Nicky Tirta
Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari (instagram/nickytirta)

Selama proses perceraian, Nicky Tirta telah menghadirkan saksi dan membeberkan bukti terkait prahara rumah tangganya. Sementara pihak Liza Elly hanya membenarkan poin-poin yang disampaikan Nicky Tirta sebagai penggugat.

"Selama proses persidangan, penggugat, Pak Nicky Tirta menghadirkan dua orang saksi dan bukti. Sementara tergugat, Ibu Liza, tidak menghadirkan satu orang pun dan buktinya," ucap Tri Adhyaksa.

 


Mengejutkan

[Bintang] Nicky Tirta
Nicky Tirta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly tergolong mengagetkan publik karena keduanya jauh dari gosip tak sedap. Melalui pernikahan tersebut, Nicky Tirta dan Liza Elly dikaruniai satu orang anak bernama Naara Ellyna Tirta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya