Disebut Durhaka oleh Sang Ibu, Eza Gionino Membela Diri

Disebut sebagai anak durhaka, Eza Gionino tentu saja keberatan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Jul 2018, 16:50 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2018, 16:50 WIB
[Bintang] Eza Gionino
Ruch Gaya mengaku ikhlas ditinggal oleh putranya tersebut. Lantas apa yang menjadi alasan ibunda Eza tak memberikan restu untuk pernikahan putranya dengan Meiza. (instagram/ezagio)

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha alias Eca tak mendapat restu dari ibunda Eza, Ruch Gaya. Alhasil aktor berusia 28 tahun tersebut angkat kaki dari rumah.

Keputusan Eza Gionino untuk minggat membuat Ruch Gaya geram, hingga menyebutnya sebagai anak durhaka. Wanita paruh baya itu menilai bahwa Eza mementingkan kekasihnya ketimbang ibunya sendiri.

"Jadi, saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya," ujar Ruch Gaya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

Disebut sebagai anak durhaka, Eza Gionino keberatan. Di hadapan para awak media, mantan kekasih Ardina Rasti itu mengutarakan pembelaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Durhaka Menurut Eza

[Bintang] Eza Gionino
Artis sinetron Eza Gionino. (instagram/ezagio)

"Kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," ucap Eza Gionino di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).


Tak Bawa Barang

[Bintang] Gara-gara Kasus Penganiayaan, 7 Artis Indonesia Ini Berurusan dengan Polisi
Eza Gionino. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini saya tinggalin rumah, tinggalin semuanya saya enggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk syuting saya. Satu pun barang enggak ada saya bawa," sambungnya.


Izin Menikah

[Bintang] Eza Gionino dan Meiza Aulia
Eza Gionino dan kekasihnya, Meiza Aulia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Eza Gionino menegaskan bahwa keputusannya pergi dari rumah bukan untuk meninggalkan sang ibunda. Ia pergi untuk berdoa dan menenangkan hati serta pikirannya.

"Terakhir saya mau pergi dari rumah, karena di saat terakhir kali saya bilang 'Ma, Eza mau nikah sama Eca', Mama langsung marah," tandas Eza Gionino.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya