Rano Karno Optimistis Penonton Si Doel The Movie Lebih dari 2 Juta

Rano Karno ikut mempromosikan Si Doel The Movie melalui media sosial.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Jul 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Si Doel The Movie
Si Doel The Movie. foto: Instagram (@falconpictures_)

Liputan6.com, Amsterdam Si Doel The Movie memberikan kejutan dengan diputar di Belanda. Maklum saja, sebagian besar pengambilan gambarnya memang dilakukan di Negeri Kincir Angin tersebut. Meski baru akan diputar perdana hari ini, Senin (23/7/2018), waktu setempat, antusias penggemar si Doel begitu besar.

Rano Karno sebagai pemain sekaligus sutradara mengakui antusiasme yang begitu besar. Ini dibuktikannya saat mengunggah trailer Si Doel The Movie ke akun media sosial.

"Saat saya upload Si Doel The Movie di Instagram, Alhamdulillah yang melihat lebih dari 2 juta orang. Selain itu, kita juga upload di YouTube dan berhasil ditonton lebih banyak lagi," ujar Rano Karno saat diwawancara media di W Hotel, Amsterdam, Senin (23/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Heboh

Si DoelThe Movie
Para pemain dan kru film Si Doel The Movie yang berangkat ke Belanda

Diakui Rano Karno, dirinya ingin menggaet para penonton muda yang belum tahu secara keseluruhan mengenai kehidupan Si Doel. Sinetron Si Doel Anak Sekolahan sempat heboh di tahun 1990-an.

"Saya sadar memang agak sulit untuk menarik penonton muda. Makanya, saya ikut melibatkan Wizzy dan Armada untuk mengisi soundtrack film Si Doel The Movie. Makanya, saya optimistis akan banyak penontonnya," ujar Rano Karno.


Target 2 Juta

[Bintang] Si Doel The Movie
Si Doel The Movie. foto: Instagram (@sidoelthemoviegallery)

Harapan yang sama juga dikatakan oleh Chief Executive Officer (CEO) Falcon Pictures, HB Naveen. Menurutnya, dibuatnya film Si Doel The Movie merupakan jawaban atas rasa penasaran para pecintanya. Ia bahkan optimistis film garapan Falcon Pictures dan Karnos Films tersebut bisa ditonton lebih dari 2 juta orang di Indonesia.

"Cerita Si Doel ini sangat natural dan menginspirasi banyak orang. Banyak yang telah menunggu cerita lanjutan Si Doel," pungkas Naveen.

Malam nanti, film yang digarap oleh Falcon Pictures tersebut bakal menjalani world premier di Pathe Tuschinki, Belanda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya