Berkat Film Stadhuis Schandaal, Tio Duarte Bangkit dari Vakum

Bagi Tio Duarte, bermain di Sara & Fei: Stadhuis Schandaal merupakan momen kembalinya sang aktor.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Jul 2018, 06:30 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2018, 06:30 WIB
aa
aaa

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya para penggemar sinetron dan FTV sudah tak asing lagi dengan wajah tampan aktor Tio Duarte. Kerap tampil di layar kaca dan disaksikan penonton Tanah Air, kini ia bakal tampil dalam film layar lebar Sara & Fei: Stadhuis Schandaal.

Rupanya bagi Tio Duarte, bermain di Sara & Fei: Stadhuis Schandaal merupakan momen kembalinya sang aktor setelah ia lama tidak menjajal talentanya di dunia akting.

"Sempat kaget ketika ditawari bermain film layar lebar. Kebetulan saya sudah lama vakum dari dunia akting, apalagi film yang ditawarkan berlatar belakang sejarah zaman kolonial dahulu, yang menuntut saya lebih serius dan harus bisa mendalami karakter yang saya mainkan dengan baik," kata Tio Duarte saat dijumpai di Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Lebih jauh lagi, film produksi Xela Pictures ini merupakan debut Tio Duarte terjun di dunia layar lebar. Tio mengakui banyak keuntungan yang didapat setelah bermain di Stadhuis Schandaal.


Dapat Tawaran Main

Tio Duarte
Tio Duarte, aktor Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. (Istimewa)

Selain mendapat pengalaman dari para senior selama bermain di film garapan sutradara senior Adisurya Abdy ini, Tio Duarte mendapatkan tawaran main dari sejumlah rumah produksi.

"Saya bersyukur, nama saya bisa dikenal lagi oleh masyarakat, khususnya yang sering melihat penampilan saya di televisi. Film ini sangat berpengaruh terhadap perjalanan karier saya ke depannya," ujarnya.


Pemain Utama

Sara & Fei: Stadhuis Schandaal
Film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. (Xela Film)

Di samping itu, Tio mengaku bangga dirinya bisa langsung mendapat posisi pemain utama meskipun masih merasa sebagai pendatang baru. Ia memerankan Wisnu yang merupakan ayah dari Fei, tokoh sentral dari film berlatar belakang sejarah ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya