Soal Utang Dipo Latief, Nikita Mirzani Mengaku Ikhlas

Kabarnya Dipo Latief memiliki utang dengan Nikita Mirzani.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani berencana mengakhiri rumah tangganya bersama Dipo Latief yang baru berjalan lima bulan. Berbeda ketika masih dimabuk cinta, kali ini bintang film Pokun Roxy itu tak ragu mengungkap beberapa aib yang dimiliki Dipo Latief.

Salah satunya kabar Dipo Latief yang memiliki utang dengan Nikita Mirzani. Padahal, selama ini Dipo dikenal sebagai pengusaha tajir. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Niki mengisyaratkan adanya utang tersebut, tapi ia enggan menagihnya.

"Ikhlaskan saja, nanti juga diganti sama Allah yang lebih banyak. (Dipo) enggak punya duit, apanya yang ditagih?" kata Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Tenang

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Ibu dua anak ini juga mengungkap kalau sejak berhijab ia memiliki hidup yang lebih tenang. Pasalnya, ia tak lagi diganggu oleh hal-hal yang berbau prostitusi.

"Enggak (diganggu soal prostitusi), alhamdulillah. Belum terlalu sering (ikut kajian), karena waktunya belum dapat," jelas Nikita Mirzani.


Ingin Hadiri Kajian

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Artis yang dulunya lekat dengan kesan seksi ini mengaku ingin banget ikut kajian. Setelah berucap seperti itu, ia pun memilih pergi dengan mengucapkan salam. "Panas say. Assalamualaikum," ucapnya seraya pergi. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya