Sarwendah Bersihkan Kaca Jendela, Ini Reaksi Ruben Onsu

Ruben Onsu tak tahu kalau sang istri membersihkan kaca jendela hingga ke lantai dua dengan memakai daster.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jul 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Ruben Onsu
Ruben Onsu tak tahu kalau sang istri membersihkan kaca jendela hingga ke lantai dua dengan memakai daster. (instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tak tahu kalau sang istri membersihkan kaca jendela hingga ke lantai dua dengan memakai daster. Saat melihat momen itu, dia langsung mengabadikannya di akun Instagram, beberapa hari lalu.

Kegiatan istri Ruben Onsu itu pun langsung menuai pujian dari warganet. Meski begitu, Ruben mengatakan pekerjaan rumah sudah biasa dilakukan sang istri. 

Diakui Ruben Onsu, sejak menikah dan belum memiliki anak, dia dan Sarwendah sudah saling membagi tugas.

"Gini, lihat dia kerja itu udah biasa. Kagumnya itu ketika dia ngomong tentang pembagian tugas, kalau Wendah ngomong sama gue jarang duduk bareng. Ada aja dia lap, tangannya enggak bisa berhenti, bebenah aja. Makanya kalau duduk diam kalau udah bersih," ungkap Ruben Onsu, di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ibu Rumah Tangga

[Bintang] Ruben Onsu
Ruben Onsu mengunggah foto saat Sarwendah membersihkan kaca jendela rumahnya (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu menjelaskan, Sarwendah tak beda dengan ibu-ibu lainnya. "Gue enggak tahu kalau dia bersihin kaca. Wendah sama kayak ibu rumah tangga lainnyalah, dia kerja, bersihin rumah. Pagi anterin anak sekolah, pulang dia bersih-bersih, baru dia pergi lagi," katanya.


Asisten Rumah Tangga

[Bintang] Ruben Onsu
(Instagram/ruben_onsu)

Memang di dalam rumah Ruben Onsu memiliki seorang asisten rumah tangga. Namun, istrinya punya alasan untuk turun tangan melakukan tugas berat seperti itu.

"Asisten rumah tangga gue sudah tua, jadi Wendah ngerasa dia yang lebih itu (kuat)," pungkasnya.(Aal/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya