Terungkap, Lesti Sempat Jadi Atlet Bola Voli Saat Sekolah

Momen Asian Games 2018 mengingatkan Lesti bahwa dirinya dulu saat sekolah senang berolahraga.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 06 Agu 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Lesti Kejora
Momen Asian Games 2018 mengingatkan Lesti bahwa dirinya dulu saat sekolah senang berolahraga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Euforia Asian Games 2018 dirasakan masyarakat Indonesia. Lesti mengaku sudah tak sabar menanti pembukaan pesta olahraga terbesar di Asia itu, 18 Agustus 2018, di Jakarta.

"Aku suka nonton pertandingan olahraga. Rasannya enggak sabar nonton Asian Games," ungkap penyanyi dangdut ini saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lesti mengaku akan meluangkan waktu menyaksikan pertandingan olahraga yang akan disiarkan SCTV dan Indosiar.

"Kalau Dede (sapaan akrab Lesti) enggak sempat datang ke gedung olahraga. Tapi, pengen nonton lewat TV aja," ucap perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, ini.

Rupanya, Lesti sudah mengincar pertandingan cabang olahraga yang ingin disaksikannya. "Badminton dan bola voli. Dede dulu kan pemain voli waktu sekolah," katanya.

Saksikan video berikut ini:


Pertandingan Sekolah

[Bintang] Lesti
Lesti D'Academy (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Rupanya Lesti ingin bernostalgia. "Dulu waktu SMP dede pemain voli di sekolah. Sempat ikut beberapa kali pertandingan antarsekolah," kata Lesti mengingat masa sekolah di Cianjur.


Tubuh Mungil

[Bintang] Lesti Kejora
"Menurut dede beda banget karena kalau pulang kampung tuh rame banget. Kalau di kampung tuh misalnya hari ini terakhir puasa besok lebaran nah sore-sore tuh jalan ketemu keluarga karena kan jauh-jauh ya." ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lesti meyakinkan, dengan tubuh mungil dirinya piawai melancarkan smes bola voli di lapangan. "Badan Dede memang imut eh mungil, tapi jangan salah bisa smes juga lho," kata kekasih Rizki 2R ini sambil terkekeh. 


Sibuk Nyanyi

Lesti Kejora
Lesti Kejora © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun saat SMA, aktivitas bermain bola voli itu sudah tidak dijalankan. Apalagi, Lesti sudah sibuk manggung. Saat usianya 15 tahun, Lesti tercatat sudah menjuarai Dangdut Academy di Indosiar. 

Alhasil, dia pun menyelesaikan masa SMA di Jakarta sambil sibuk menyanyi dangdut di televisi dan panggung off air. "Kalau disuruh main bola voli lagi, hhhm, dede belum kepikiran. Enggak ada waktu," katanya menutup pembicaraan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya