Putus dari Reino Barack, Luna Maya Disemangati Ina Thomas

Luna Maya dapat dukungan dari rekan sesama artis terkait kandasnya asmara dengan Reino Barack

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Sep 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang telah dibina selama 5 tahun, kandas di tengah jalan. Saat ini, kabar berakhirnya kisah cinta si pengusaha muda dengan Luna Maya, masih menjadi perbincangan.

Sebagai sahabat, Ina Thomas, mencoba memberi dukungan kepada Luna Maya. Melalui akun Instagramnya, istri Jeremy Thomas mengunggah foto Luna Maya sedang menggunakan penutup kepala berwarna hitam, dengan menutupi bagian mulut serta hidungnya dengan tangan kananya.

Dalam foto tersebut, Ina Thomas menuliskan keterangan bahwa Luna Maya adalah wanita dengan pribadi yang baik. Selain itu Ina Thomas ingin Luna Maya tetap bercahaya meski harus menerima kenyataan pahit putus cinta dengan Reino Barack.

"The lady 💐 perfect Beautiful hard worker Good Heart loyal person Respect person LoveliesA beautiful woman with a brain is like a diamon- tetap lah bercahaya .. @lunamaya ..... uarediamond 🌹," tulis Ina Thomas dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Didukung Warganet

Luna Maya
[Foto: Instagram]

Tak sedikit warganet yang ikut menyemangati Luna maya dalam unggahan Ina Thomas. Meski telah putus dengan Reino Barack, tetapi dunia akan tetap terus berjalan. 

"tetap semangat luna..Tuhan sediakan yg terbaik buatmu😘," tulis @thabitasuryawan.

"@lunamaya jgn sedih mba. Semoga Allah mengganti pasangan hidup yg lebih baik dan Sholeh," tulis @denawoo.

"Kenapa banyak yg respect dengan @lunamaya ??? Tandanya dia orang baik. Kalau dia ga baik, orang pun malas dengan dia. Jangankan post dia, basa basipun malas. Rainbow will come for u @lunamaya," tulis @riaokta_.

 

 


Siap Gantikan Reino Barack

[Bintang] Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack (instagram/lunamaya)

Bahkan ada warganet yang mau menggantikan posisi Reino Barack dan siap menikahi Luna Maya. Menurutnya Luna Maya pantas mendapatkan kebahagian dan menikah dengan pria yang diimpikan.

"@lunamaya kalo saya laki, udah saya nikahin lu mba. Hahaha😂," tulis akun  @dhytap.

"Saya siap nikah nih mba Luna..hahahahaha," tulis @gayoyo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya