Baru Melahirkan, Bella Shofie Bangga Pamer Perut Rata

Bella Shofie tidak perlu bersusah payah untuk menurunkan berat badan usai melahirkan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 26 Sep 2018, 19:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2018, 19:20 WIB
Bella Shofie
Bella Shofie tidak perlu bersusah payah untuk menurunkan berat badan usai melahirkan. [foto: instagram/bellashofie5292]

Liputan6.com, Jakarta - Bisa mengandung dan melahirkan membawa kebahagiaan tersendiri bagi seorang Bella Shofie. Meski ia harus menjalani proses bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

Namun ternyata ada hal lain yang membuat Bella Shofie merasa bangga usai dirinya resmi menjadi seorang ibu. Setelah melahirkan, wanita 26 tahun itu ternyata tidak perlu bersusah payah untuk menurunkan berat badan.

Pasalnya, berat badan Bella Shofie sudah nyaris kembali ke semula hanya dalam waktu singkat. Melalui Instagram stories-nya, Rabu (26/9/2018), Bella dengan bangga memamerkan perutnya yang mulai rata.

"Happy banget nih badan aku. Tuh lihat, ini enggak pakai korset lho," kata Bella Shofie sambil bercermin memandangi tubuhnya yang sudah ramping.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


17 Hari

Bella Shofie
Bella Shofie langsung kurus usai melahirkan. [foto: instagram/bellashofie5292]

Ketika sebagian besar wanita membutuhkan waktu lama untuk bisa kurus lagi, lain halnya dengan Bella Shofie. "Nyata tanpa editan loh 17 hari after lahiran baby @danillo.prince.rigan," terangnya.

Baru-baru ini, Bella Shofie juga sempat terlihat mengajak sang buah hati berjalan-jalan ke mal. Bella mengenakan kaus, celana jeans, dan sepatu dengan hak super tinggi.

 


Cara Tradisional

Bella Shofie
Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Rahasia Bella Shofie mendapatkan kembali bobot idealnya pun ternyata sederhana. Mantan istri Suryono tersebut mengaku hanya mengandalkan peralatan tradisional.

"Karena masih belom bisa kemana2 ninggalin rumah buat perawatan ini itu ke klinik kecantikan full satu harian pakai gurita plus bengkung kalau bisa ada yang pakaiin kenceng , sebenernya sih bagaimana makein yang kenceng," kata Bella Shofie di Instagramnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya