Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Terkait Laporan Dipo Latief

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Okt 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2018, 16:00 WIB
Nikita Mirzani Diperiksa Polres Jaksel Terkait Penggelapan Barang Milik Dipo Latief
Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Artis sensional tersebut diperiksa terkait laporan yang dilayangkan Dipo Latief beberapa waktu lalu mengenai dugaan penggelapan.

Usai menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani mengaku diberondong sejumlah pertanyaan oleh polisi. Salah satunya mengenai sejumlah barang Dipo Latief yang diduga digelapkan Nikita Mirzani.

"Penggelapan ikat pinggang, portable, alat pijit, sepatu, sandal, pokoknya yang murahan-murahan bukan level gue. Gue dilaporkan oleh anak konglomerat. Itu jadi kebanggaan," kata Nikita Mirzani, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2018).

Namun menurut Nikita Mirzani, nominal kerugian yang dialami Dipo Latief tidak sebanding dengan materi yang telah dikeluarkan Nikita untuk memenuhi kebutuhan Dipo selama menikah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Seimbang

Nikita Mirzani Diperiksa Polres Jaksel Terkait Penggelapan Barang Milik Dipo Latief
Artis Nikita Mirzani tertawa saat memberikan keterangan usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/10). Nikita menjalani pemeriksaan laporan terkait penggelapan barang-barang milik Dipo Latief. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kalau kerugiannya itu sendiri tidak seberapa. Kalau di-balance-kan itu sangat jauh. Ini ada beberapa (dari Nikita) seperti liburan, ada Harley Davidson harganya berapa?" ujar pengacara Nikita Mirzani, Ferry Mahendra, di tempat yang sama.

"Harga Harley Davidson sekitar Rp 300 juta. Liburan ke Maldives itu 7000 USD. Dia memang minta mau punya motor Harley Police," ucap ibu dua anak itu menimpali pernyataan pengacara.

 


Rp 1 Miliar

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Perceraiannya dengan Dipo Latief
(Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bila ditotal, Nikita Mirzani telah mengeluarkan uang lebih dari Rp 1 miliar untuk membiayai keperluan pengusaha sukses tersebut.

"Di atas Rp 1 miliar. Ini konser The Chainsmokers tanggal 30 Maret  Rp 40 juta. Dia bawa teman-teman, tapi yang bayar saya. Temannya dibawa sekitar enam orang. Yang Maldives 7091 USD. Itu belum termasuk yang private jet di depan hotel," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya