Beredar Surat Penetapan Kriss Hatta Sebagai Tersangka

Surat penetapan Kriss Hatta sebagai tersangka beredar di akun gosip Instagram, apa kata artis ini?

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Nov 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Kriss Hatta
Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus bergulir. Bahkan, Kriss yang mengaku suami Hilda membongkar video pernikahannya pada salah satu televisi swasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Saputra akan memasuki babak baru. Setelah dilaporkan atas pencemaran nama baik dan membawa kabur wanita di bawah umur oleh Hilda Vitria dan juga ibunya pada 11 September 2018, benarkah Kriss Hatta telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kabar tersebut mencuat setelah beredar di akun gosip Instagram, Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil penyidikan (Sp2hp), yang dikeluarkan Polda Metro Jaya pada tanggal 9 November 2018.

Dalam surat tersebut dijelaskan Kriss Hatta telah naik statusnya menjadi tersangka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemeriksaan dan Penyidikan

Kriss Hatta
foto Instagram

Dalam Sp2hp yang beredar di media sosial dijelaskan bahwasanya, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang terkait dengan kasus in. Mereka adalah Hilda Vitria sebagai pelapor, ibunda Hilda Vitria, Rachmawati, Kepala KUA Jati Asih yang baru dan sekarang, ahli hukum dan juga Kriss Hatta sebagai terlapor.

Penyidik juga telah melakukan gelar perkara sebelum menetapkan Kriss Hatta sebagai tersangka. Selanjutnya, penyidik akan meminta Kriss Hatta untuk hadir dan dimintai keterangan sebagai tersangka.

 


Komentar Warganet

Kriss Hatta
Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Warganet tak mau ketinggalan mengomentari kasus hukum atas beredarnya surat yang duga tentang penetapan Kriss Hatta sebagai tersangka. Kebanyakan mereka lelah melihat perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitri yang tak kunjung selesai.

"Sailah kaga kelar2 ampe bosen lama lama netizen tidak peduli," tulis akun @zastiazu

'Hahahahaha melebihi sinetron tersanjung alay nya 😂😂😂," tulis akun @mirantikania27.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kriss Hatta belum bisa dikonfirmasi terkait beredarnya surat penetapan tersangka tersebut.

Seperti diketahui Kris Hatta yang memiliki nama lengkap Krisdian Topo Khuhatta mempolisikan Hilda dengan pasal perzinaan. Kriss menuding Hilda ada hubungan dengan Billy Syahputra. Sementara, Hilda Vitria dan ibunya melaporkan Kriss Hatta dengan tudingan penghinaan dan pencemaran nama baik. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya