Kisah Keakraban Prilly Latuconsina dengan Aktor AS Noah Centineo

Prilly Latuconsina ternyata mengenal Noah Centineo, aktor yang kini jadi idola setelah bermain dalam film To All The Boys I've Loved Before.

diperbarui 20 Nov 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2018, 17:20 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

JawaPos.com, Jakarta Prilly Latuconsina ternyata memiliki jejaring pertemanan yang terbilang luas. Tak hanya seleb dalam negeri, ia juga berteman dengan Noah Centineo.

Ia, adalah aktor Amerika yang belakangan menarik perhatian publik lewat film komedi romantis dari Netflix, To All The Boys I've Loved Before. Perannya sebagai Peter Kavinsky, membuat pria 22 tahun ini menjadi idola baru.

Pada 17 September lalu, Prilly Latuconsina sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Noah Centineo di Los Angeles, California, lewat Instagram pribadinya.

Saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018), Prilly Latuconsina menceritakan hubungannya dengan Noah Centineo. 

"Iya ketemu sama Noah, kalau itu kita udah jadi kayak teman sih," tutur Prilly Latuconsina kepada JawaPos.com.

Simak video menarik berikut:


Bicara Banyak Hal

Saat bertemu dengan pria tampan tersebut, Prilly mengatakan mereka banyak mengobrol tentang pekerjaan, politik di Indonesia, pendidikan yang mereka tempuh, hingga membicarakan tentang proyek pekerjaan mereka selanjutnya.

 


Politik Sampai Pendidikan

"Ngomongin industri di Indonesia gimana, politiknya, sempet sharing soal pendidikan juga. Aku juga ngomongin project-project selanjutnya," tutur Prilly.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya