Park Bo Gum Pamer Sikap Manis pada Song Hye Kyo

Park Bo Gum membuat penggemar gemas dengan sikap manisnya terhadap Song Hye Kyo.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Des 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 03 Des 2018, 09:40 WIB
Drama Encounter
Drama Encounter yang diperankan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum (tvN/Soompi)

Liputan6.com, Busan - Park Bo Gum membuat penggemar gemas dengan sikap manis yang diperlihatkannya kepada Song Hye Kyo.

Sikap manis Park Bo Gum kepada Song Hye Kyo terlihat saat keduanya melakoni adegan syuting drama berjudul Encounter.

Saat ini, drama Encounter yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo sudah memasuki episode kedua. Pemirsa pun dibuat gemas melihat tingkah aktor 25 tahun tersebut.

Setelah drama tayang, fans seolah gagal move on dari peran Kim Jin Hyuk itu. Pasalnya, fans tidak menduga kalau karakter pegawai hotel tersebut akan berlaku aegyo (memperlihatkan sikap manis).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemirsa Tertawa

Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum (tvN/Soompi)
Drama Encounter yang diperankan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum (tvN/Soompi)

Dalam episode kedua ini, terdapat scene di mana Kim Jin Hyuk mabuk setelah kumpul-kumpul pegawai. Saat ia menunggu bus, secara kebetulan Cha Soo Hyun lewat mengendarai mobilnya. Sang CEO pun mengajak pegawai yang ditemuinya di Cuba itu untuk ikut bersamanya. 

Saat di jalan Cho Soo Hyun hendak mengantarkan Kim Jin Hyuk pulang, pria yang lebih muda darinya itu terus berbicara tiada henti karena pengaruh alkohol. Dia membicarakan tentang apa saja yang dilakukan hari itu, blazernya, lauk favoritnya dan banyak lagi.

Melihat Kim Jin Hyuk yang terus berbicara dan berlaku cute, Cha Soo Hyun sampai terkejut. Ekspresi yang diperlihatkan aktris 36 tahun itu pun berhasil membuat pemirsa tertawa. 

Sang CEO tidak menyangka kalau pria muda yang membuatnya bahagia saat bertemu di Cuba itu memiliki sikap yang berbeda saat mabuk.

 


Jadi Drama Favorit

[Bintang] Song Hye Kyo - Park Bo Gum
Song Hye Kyo - Park Bo Gum (Soompi)

Encounter yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum tampaknya kini jadi drama baru favorit para penonton di Korea. Paling tidak bisa dilihat dari rating dua episode pertamanya saja sudah tinggi banget lho. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, episode perdana Encounter yang tayang pada hari Rabu (28/11/2018) sukses mendapat 8,2% yang menjadikan drama ini sebagai rating tertinggi untuk penayangan perdana hari Rabu - Kamis dalam sejarah tvN. Bukan cuma itu, mereka cuma kalah dari Mr Sunshine sebagai rating tertinggi episode pertama untuk drama yang pernah tayang di tvN. 

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, episode kedua Encounter yang tayang pada hari Kamis (29/11/2018) sukses mendapat rating rata-rata 10,3% dan sempat menembus angka 11,9%. Encounter pun sekali lagi menjadi acara yang paling banyak ditonton di jam penayangannya. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya