Unggah Foto Ini, Risty Tagor Sudah Menikah Lagi?

Risty Tagor mengungah foto dengan tiga orang anak.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Des 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Des 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Risty Tagor
Risty Tagor. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjanda dari Stuart Collin, Risty Tagor nyaris tak tersentuh pemberitaan di media. Ibu dua anak itu memang tengah disibukkan merawat dua buah hatinya.

Namun kali ini Risty Tagor kembali ramai dibicarakan pengguna media sosial. Banyak warganet yang mempertanyakan kabar pernikahan ketiga artis 29 tahun tersebut.

Sebuah foto yang diunggah Risty Tagor ke Instagram menjadi sorotan warganet. Foto itu menunjukkan tiga anak kecil. Dua di antaranya adalah anak hasil pernikahannya dengan suami terdahulu, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto Bocah

[Bintang] Risty Tagor
(Instagram/ristytagor)

Di antara dua slide foto bocah itu, terlihat satu bayi yang sedang tertidur pulas di pangkuan. "Ekspresi dalam mobil siang ini....rombongan sirkus jemput abang acen sekolah #CeritamamaRIsty #MamaArkala," tulis Risly Tagor.


Sudah Menikah?

[Bintang] Risty Tagor
Risty Tagor. (Adrian Putra/Fimela.com)

Foto yang diunggah wanita berusia 29 tahun ini langsung menyedot perhatian netizen. Tak sedikit yang penasaran dengan bayi itu. Pertanyaan mengenai bayi tersebut membanjiri kolom komentar Risty Tagor. Banyak juga yang bertanya tentang kabar pernikahan ketiga Risty Tagor.

"Yang kecil anak Risty juga? Udah nikah lagi?," kata akun Uci.

"Mbak Risty anaknya dua apa tiga?," tanya akun Doni.

"Wah udah nikah lagi mbak?," tulis akun Ina. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya