Pejabat Hadiri Prosesi Pemakaman Istri Ifan Seventeen

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara telah dimakamkan di Taman Arum Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Des 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 25 Des 2018, 13:40 WIB
Suasana Rumah Duka Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen
Rumah duka Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dimakamkan di Taman Arum Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018). Prosesi pemakaman berlangsung dengan penuh air mata.

Selain Ifan Seventeen dan pihak keluarga, sejumlah warga juga ikut menyaksikan prosesi pemakaman istri Ifan Seventeen tersebut.

"Beberapa saat lalu jenazah Dylan Sahara, istri Ifan sudah selesai dimakamkan, ratusan warga, simpatisan dan penggemar Seventeen mengiringi prosesi pemakaman," seperti dilihat di sebuah televisi swasta.

Tak hanya warga, para pejabat setempat pun ikut menghadiri pemakaman dan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Dylan Sahara.

"Selain keluarga prosesi pemakaman juga ada pejabat dari Kabupaten Ponorogo, seperti Bupati Ponorogo, Kapolres Ponorogo, juga pejabat yang lain. Sampai saat ini proses pemakaman sudah selesai," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penemuan Jasad

[Fimela] Ifan Seventeen dan Istri
(Instagram/ifanseventeen)

Jasad istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, ditemukan setelah dua hari hilang diterjang tsunami. Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan meninggal di RSUD Pandeglang, Banten, Senin (24/12/2018).

Pada Selasa (25/12/2018) dini hari, jenazah Dylan Sahara pun diterbangkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya