Buka Hijab, Salmafina Sunan Disebut Mirip Roy Kiyoshi

Salmafina Sunan terlihat memakai kaus pink dengan rambut diikat ke belakang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Feb 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2019, 11:00 WIB
Hijab anak Sunan Kalijaga
Gaya hijab dan busana muslim permainan motif dan detail putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa (Instagram @salmafinasunan)

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan, selebgram yang juga putri pengacara Sunan Kalijaga, belum lama ini terlihat memamerkan fotonya tanpa hijab di media sosial. Alhasil, pemilik nama Salmafina Khairunnisa ini pun menjadi perbincangan.

Mantan istri Taqy Malik ini memperlihatkan wajahnya tanpa balutan hijab melalui unggahan di Instagram Stories. Dalam fotonya, wanita yang kerap disapa Alma ini memakai kaus pink dengan rambut diikat ke belakang.

Komentar dari warganet kepada Salmafina Sunan pun berdatangan setelah akun Instagram lain mengunggah ulang foto tersebut. Alhasil, kebanyakan warganet berpendapat bahwa Salmafina lebih cantik dengan balutan hijab.

Namun secara tak terduga, ada juga yang menganggap wajah Salmafina Sunan mirip dengan Roy Kiyoshi. Terutama bagian dagunya yang lancip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Versi Cewek

Unggahan Insta Story Salmafina Sunan
(Sumber: Instagram/salmafinasunan)

"Kayak roy kiyoshi bentuk facenya," tulis seorang warganet.

"Roy Kiyoshi versi cewek," timpal yang lain.

"Adenya roy kiyosi ya ini?" ujar yang lainnya.


Foto Baru

Salmafina Khairunnisa (Foto: Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Khairunnisa (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Diketahui, foto Alma tanpa hijab tersebut baru diunggah oleh putri Sunan Kalijaga itu di Instagram Stories pada Senin (18/2/2019) kemarin.

Salmafina sempat memberi kode di media sosial untuk melepas hijab. Keputusannya itu dikarenakan ia sudah tak sanggup menerima berbagai komentar negatif warganet.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya