Saksikan Film Layar Lebar Spesial Lebaran, Keluarga Cemara di SCTV dan Vidio

Yuk, saksikan kisah keluarga Abah dan Emak di film Keluarga Cemara hari ini (6/6/2019) pukul 16.30 WIB di SCTV dan Vidio

oleh Ria Aprilianti diperbarui 06 Jun 2019, 16:20 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2019, 16:20 WIB
Film Keluarga Cemara
Film Keluarga Cemara

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Keluarga Cemara hadir temani libur Lebaran Anda dalam Film Layar Lebar Spesial Lebaran yang tayang perdana di SCTV.

Keluarga Cemara menghadirkan kisah keluarga sederhana Abah dan Emak yang menjadi obat pelepas rindu pada serial televisi yang sempat hadir di era-90an tersebut.

Seperti diketahui film ini dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman yang begitu apik memerankan tokoh Emak dan Abah. Tetap dengan sifat sabar dari Emak dan pantang menyerah milik Abah, film ini banyak mengajarkan nilai-nilai postif bagi kehidupan keluarga.

Jadi, langsung saja tonton Film Layar Lebar Spesial Lebaran, Keluarga Cemara hari ini (6/6/2019) pukul 16.30 WIB di layar televisi SCTV atau melalui live streaming Vidio dengan mengklik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya