Yuk Lihat Keseruan Ngobrol Bareng Naura dan Pemain Doremi and You Lainnya

Cek disini untuk lihat serunya ngobrol bareng Naura dan para pemain Doremi and You

oleh Ria Aprilianti diperbarui 11 Jun 2019, 06:30 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2019, 06:30 WIB
Doremi and You
Doremi and You

Liputan6.com, Jakarta - Doremi and You (judul resmi: Doremi & You) adalah salah satu film Indonesia yang akan segera hadir di bioskop-bioskop Indonesia di bulan Juni ini. Dalam film ini, Naura beradu akting dengan penyanyi muda, Devano.

Film Doremi and You ini menceritakan persahabatan Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran). Mereka berjuang menyelesaikan permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka, dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi & You’.

Nah, kali ini channel Trinity Production mengunggah video ngobrol seru bersama beberapa pemain film Doremi and You, ada Naura, Devano, dan Nashwa. Mereka akan membahas seputar film Doremi and You.

Ingin tahu bagaimana asiknya ngobrol bareng dengan para pemain Doremi and You ini? Yuk langsung saja cek di channel Trinity Production di Vidio berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya