Agung Hercules Sempat Dipulangkan ke Jakarta karena Anfal

Sebelum meninggal dunia, Agung Hercules menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Agu 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2019, 08:00 WIB
Agung Hercules
Agung Hercules saat mempromosikan Bakso Barbel (Dok.Instagram/@agunghercules88/https://www.instagram.com/p/ByZrxChJvxS/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Ia meninggal setelah berjuang melawan kanker otak stadium akhir.

Sebelum meninggal dunia, Agung Hercules menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Namun karena keadaannya terus mengalami penurunan, maka ia dirujuk ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta.

"Iya, jadi sebenarnya sudah beberapa minggu ini di Jakarta kan anfal," imbuh sahabat Agung Hercules, Ferdian, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (1/8/2019) sore.

Selama ini, Ferdian mengenal Agung Hercules sebagai orang yang sangat baik. Penyanyi dangdut tersebut sangat perhatian kepada para sahabatnya.


Berusaha untuk Bercanda

Potret Gagahnya Agung Hercules Sebelum Terkena Kanker Otak, Gagah Banget
Agung Hercules (Sumber: Instagram/agunghercules88)

"Dia perhatian. Jadi ya apa ya kalau kita lagi kumpul bareng, dia pasti bercanda. Walaupun ya, kadang-kadang garing tapi selalu berusaha untuk bercanda," paparnya.

"Dia tuh enggak pernah mau lihatin kalau ada masalah, selalu ceria. Kalau saya orang hipnosis, bahasa tubuhnya tahu ada masalah. Di depan teman-teman selalu berusaha enggak ada apa-apa," ia menyambung pernyataan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya