Agnez Mo Bakal Nyanyikan Lagu-Lagu Cinta di HUT ke-29 SCTV

Agnez Mo juga bakal menyanyikan lagu internasionalnya di HUT ke-29 SCTV.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Agu 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2019, 06:00 WIB
Agnez Mo Raih Piala iHeartRadio Music Awards 2019
Penyanyi Agnez Mo berpose saat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles, California, AS, Kamis (14/3). Agnez Mo berhasil menyabet gelar juara kategori Social Star Award. (CHRIS DELMAS/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Malam Puncak HUT ke-29 SCTV akan digelar tepat di hari ulang tahun SCTV, pada 24 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 dan 10 BSD City, Tangerang.

Mengusung tema Cinta Indonesia, tentunya salah satu rangkaian HUT ke-29 SCTV ini akan dibanjiri oleh berbagai artis papan atas di Tanah Air. Salah satunya adalah Agnez Mo yang tengah berkiprah di dunia musik internasional.

Meskipun sedang berkiprah di Amerika Serikat, Agnez Mo tetap akan membawakan lagu-lagu berbahasa Indonesia. Ditambah lagi, "Sebuah Rasa" yang ia nyanyikan, tengah menjadi lagu tema sinetron Orang Ketiga yang mengudara di SCTV.

"Lagu internasionalnya ada tapi lebih fokus lagu Indonesia, karena orang Indonesia pasti lebih suka dengan lagu Indonesia. Lagu cinta Agnez Mo yang pernah populer di Indonesia, akan dinyanyikan," ujar Doni Arianto, Head of PSRD SCTV kepada Liputan6.com, di Jakarta, belum lama ini.

 


Penampilan Musikus Legendaris

[Bintang] Iwan Fals
Hut SCTV ke-28 (Adrian Putra/bintang.com)

Acara ini siap diisi oleh beragam penampilan apik dari para musikus kondang hingga legenda. Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, hingga Superman Is Dead (SID), Kotak, Anji, Virgoun, JKT48, Kamga, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

"Ini sesuatu yang pembeda dari tahun sebelumnya. Jadi kita pernah melihat tahun lalu pernah ada konser Iwan Fals dan SID yang luar biasa sekali. SID membawa warna baru juga untuk Malam Puncak HUT SCTV," ujar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Casts FTV dan Sinetron Unggulan SCTV

[Bintang] Meriah, Ini Keseruan Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars
Dalam meet and greet sinemart all star ini, beberapa artis juga mendapat tantangan. Bryan Domani, Aditya Zoni, dan Verrell Bramasta yang ditantang untuk memasak makanan khas Jakarta, yaitu kerak telor. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tak sampai di situ. Disampaikan juga bahwa Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia ini bakal menampilkan para artis sinetron hits di SCTV, yakni Anak Langit, Cinta Anak Muda, Cinta karena Cinta, serta Orang Ketiga.

"Tentunya semua artis Sinemart, artis FTV akan hadir di malam itu. Jadi kami akan mempersiapkan satu tempat khusus untuk mereka duduk di sana. Jadi tayangan akan lebih berwarna," lanjut David Suwarto.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya