Ini Maskawin Pernikahan Vanessa Angel

Vanessa Angel telah melangsungkan pernikahan dengan pria yang masih ia rahasiakan identitasnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Des 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2019, 13:30 WIB
[Bintang] Vanessa Angel
Vanessa Angel telah melangsungkan pernikahan dengan pria yang masih ia rahasiakan identitasnya.(Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah melangsungkan pernikahan dengan pria yang masih ia rahasiakan identitasnya. Akad nikah dilangsungkan pada Minggu (15/12/2019).

Manajer Vanessa Angel, Joana pun mengungkap mahar yang diberikan oleh sang suami kepada bintang sinetron Heart Series 2 tersebut.

"Cincin emas dan seperangkat alat salat," papar manajer Vanessa Angel, saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (16/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenalkan pada Publik?

[Fimela] Vanessa Angel
Vanessa Angel. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Menyusul kabar bahagia ini, apakah Vanessa Angel bakal memperkenalkan suaminya secara resmi kepada publik? Sayangnya sang manajer belum bisa memastikan.

 


Berliku

Vanessa Angel
Ternyata artis cantik Vanessa Angel pernah diisukan pindah keyakinan. isu tersebut menjadi pembicaraan publik saat Vanessa Angel masih menjalani masa tahanan. (Liputan6/cpm/IG/vanessaangeloficial)

Kisah cinta Vanessa Angel bisa dibilang cukup berliku. Ia sempat dilamar oleh cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika, setelah menjalin hubungan asmara cukup lama.

 


Kandas

Namun setelah mempersiapkan pernikahan dilakukan, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan. Cita-cita membina rumah tangga pun kandas begitu saja.

 


Terjerat Kasus Hukum

Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel berpacaran dengan seorang pria bukan dari kalangan selebritas, Bibi Ardiansyah. Sayangnya hubungan keduanya kandas setelah Vanessa terjerat kasus hukum.

 


Pengusaha

Kini, Vanessa Angel masih bungkam soal identitas pria yang berhasil menikahinya. Namun sang manajer mengungkap bahwa sang suami adalah seorang pengusaha.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya