Alami Bullying, Betrand Peto Dilarang Gunakan Media Sosial

Ruben Onsu tampaknya memang sangat serius menanggapi masalah bullying terhadap putranya, Betrand Peto.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Jan 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2020, 16:30 WIB
6 Potret Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto, Layaknya Anak Kandung
Ruben Onsu tampaknya memang sangat serius menanggapi masalah bullying terhadap putranya, Betrand Peto. (sumber: Instagram.com/sarwendah29)

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tampaknya memang sangat serius menanggapi masalah bullying terhadap putranya, Betrand Peto. Manajemen Betrand Peto langsung mengambil langkah hukum ketika mendapati sebuah akun Instagram yang mengubah wajah Betrand Peto dengan wajah binatang.

Pihak Betrand Peto melaporkan pemilik akun gosip tersebut ke Polda Metro Jaya pada akhir tahun lalu. Saat ini, pihak kepolisian sudah mulai melakukan pemeriksaan terkait laporan tersebut.

Rabu (15/1/2020), pihak manajemen Betrand Peto diwakili oleh Ponco dan Lena Simanjuntak selaku kuasa hukum, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan saksi terkait kasus bullying Betrand Peto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Saksi

Betrand Peto
Betrand Peto di ADI 2019 (Istimewa)

"Kita cuma mau memenuhi undangan klarifikasi aja laporan pembullyan Betrand itu. Jadi mas (Ponco, management MOP) dipanggil untuk saksi aja dulu sekarang," kata Lena Simanjuntak usai menjalani pemeriksaan.

 


Pemeriksaan Lanjutan

FOTO: Liburan Seru Betrand Peto Ke Korea Bareng Keluarga Ruben Onsu
Jauh sebelum melakukan acara prosesi upacara adat dan resminya Ruben mengadopsi Betrand Peto. Keluarga Ruben sebelumnya sudah bersama Betrand Peto beberapa waktu. Bahkan ia pun sudah terlihat sangat dekat dengan keluarga Ruben, apalagi dengan Sarwenda. (Liputan6.com/IG/@sarwendah29)

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memanggil saksi-saksi lain.

 


Masih Menunggu

"Yang ditanya cuma seputar kronologinya dan dapat informasinya dari mana, udah itu aja. Selanjutnya kita lagi nunggu penyidik dulu soalnya masih panggil saksi yang lain dulu terus nanti dikabarin sama penyidik," lanjutnya.

 


Tidak Tahu

Sementara itu, Betrand Peto sendiri rupanya tidak tahu menahu soal kasus bullying ini. Pasalnya, Betrand Peto tidak diizinkan untuk mengakses berbagai media sosial.

 


Tak Boleh Main Sosmed

"Enggak (tahu) sih. Nggak boleh main sosmed dia," ungkap Ponco dalam kesempatan yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya