Nagita Slavina Menangis Terisak Nonton Crash Landing On You

Nagita Slavina teteskan air mata saat lihat adegan menyedihkan di drama Crash Landing On You.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Mar 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2020, 16:30 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina (foto: instagram.com/bubahalfian)

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina ternyata menjadi salah satu dari pecinta drama Korea Crash Landing On You. Dalam masa social distancing, istri Raffi Ahmad ini menghabiskan waktu menyaksikan drama tersebut di rumah.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video berdurasi singkat, ibu satu anak itu terlihat serius menyaksikan Crash Landing On You di televisi.

Bahkan, Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis pada adegan Ri Jeong Suk (Hyun Bin) hendak kembali ke Korea Utara meninggalkan Yoon Seri (Son Yejin) yang sedang sakit di Korea Selatan.

"Ssssttt!!! Nonton Korean drama ada yang nangis #dirumahaja," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan videonya, Jumat (27/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malu

Nagita Slavina
[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Dalam video itu, dari arah belakang, Raffi Ahmad diam-diam merekam Nagita Slavina yang sedang menangis. Saat menyadari dirinya direkam, Nagita langsung menutupi wajahnya dengan selimut.

"Kamu tuh kenapa sih sayang hahahaha. Malu dia.. Kamu tuh nangis kenapa sih? Nih guys, nonton Korea nangis hahahaha," ucap Raffi Ahmad meledek istrinya.


Tangisan Pecah

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Bambang E Ros/Fimela.com)

Meski sempat tertawa, namun tangisannya tak kunjung henti. Di akhir video, tangisan Nagita Slavina bahkan semakin pecah dan terisak.

Tampaknya, tak hanya Nagita Slavina sendiri yang memiliki reaksi sama saat menyaksikan adegan tersedih dalam Crash Landing On You tersebut.


Respons

"Ternyata sama fii hmmmmm," tulis Anang Hermansyah di kolom komentar.

"Ga bakal bisa berhenti lihat Kapten Ri mah," kata Shireen Sungkar.

"Wkwkwkwkkwwkwk," tambah Melly Goeslaw.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya