Potret Jadul Syahrini dan 4 Artis Wanita yang Bikin Pangling

Potret masa lalu Syahrini dan beberapa selebriti wanita kondang sempat beredar di media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Apr 2020, 21:30 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2020, 21:30 WIB
[Fimela] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Potret masa lalu seorang figur publik yang diunggah di media sosial, kerap menjadi sorotan khalayak ramai. Terutama dari sejumlah deretan artis wanita papan atas, misalnya saja Syahrini.

Seperti kita ketahui sebelumnya, potret masa lalu Syahrini dan beberapa selebriti wanita yang namanya sudah kondang, sempat beredar di media sosial. Bahkan menjadi perbincangan publik cukup lama.

Namun, hanya beberapa foto yang membuat publik pangling, termasuk salah satunya Syahrini. Potret masa lalu para artis ini memang terlihat jauh berbeda dengan penampilannya yang sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Model Rambut

[Bintang] Maia Estianty
Belum lama ini, Tim Sukses Cagub dan Cawagub, Ahok dan Djarot memutuskan Sophia Latjuba menjadi juru bicaranya. Menanggapi itu, Maia tidak mempermasalahkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Salah satu hal yang membuat potret masa lalu para selebriti wanita ini berbeda dengan yang sekarang adalah model rambut mereka. Misalnya, ada yang dahulu ikal, kini lebih lurus.


Hitam Putih

[Bintang] Luna Maya
Artis peran dan presenter, Luna Maya kini mulai fokus dengan bisnisnya. Sebagai selebriti, ia tidak akan melepas begitu saja karier yang melambungkan namanya. Apalagi kalau masyarakat masih menghendaki. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa foto juga diperlihatkan dalam format hitam putih. Bahkan ada juga yang fotonya diambil saat para artis wanita ini masih bersekolah atau masih kecil.


Tetap Menawan

Namun, jangan salah. Foto-foto mereka di masa lalu sudah terlihat menawan. Bahkan seolah menandai cikal bakal mereka sebagai artis berparas cantik.


Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis-artis wanita yang foto masa lalunya sempat beredar dengan penampilan yang sangat jauh dari sekarang? Yuk ikuti deretannya berikut ini.


1. Syahrini

6 Artis Ini Sangat Berbeda dengan Wajah Jadulnya
Syahrini (Liputan6.com, 2014)

Seperti disampaikan sebelumnya, potret masa lalu Syahrini sempat beredar di media sosial. Foto hitam putih itu diambil saat ia masih duduk di bangku SMA. Bahkan, ia terlihat sedang memakai seragam. Di situ rambut Syahrini tampak panjang dan ikal.


2. Luna Maya

6 Potret Masa Kecil Luna Maya, Bule Banget
Masa Kecil Luna Maya (Sumber: Instagram/lunamaya)

Luna Maya merupakan salah satu artis yang memiliki darah blasteran Indonesia dan luar negeri. Ayah Luna berasal dari Tanah Air, sedangkan sang ibunda adalah wanita asli Austria.

Namun, potret masa kecil Luna Maya yang sempat beredar, memperlihatkan ia pernah memiliki wajah yang menurun dari darah sang ibunda.


3. Maia Estianty

6 Potret Lawas Maia Estianty, Bukti Tetap Awet Muda
Maia Estianty (Sumber: Instagram/maiaestiantyreal)

Potret Maia Estianty semasa SMP juga pernah beredar. Siapapun yang melihatnya pasti tak akan menyangka bahwa gadis dalam foto tersebut adalah ibunda Al, El, dan Dul.

Selain model rambutnya yang masih sangat panjang, wajah Maia saat itu juga terlihat jauh berbeda dari sosoknya yang sekarang. Namun, ada yang bilang potret tersebut sangat mirip dengan anak kedua Maia, El Rumi.


4. Krisdayanti

7 Potret Jadul Krisdayanti, Penampilannya Curi Perhatian
Krisdayanti (Sumber: Instagram/krisdayantiland)

Krisdayanti yang kini berstatus sebagai istri Raul Gonzales, juga memiliki paras wajah di masa lalu yang sangat berbeda dari sekarang. Sebuah foto semasa belia pernah beredar dengan rambut pendeknya.

Mungkin wajar bila wajah Krisdayanti kini berbeda jauh dari dahulu. Pasalnya, ia pernah mengaku sempat menjalani operasi plastik.


5. Inul Daratista

Unggahan Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Unggahan Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Inul Daratista yang juga pernah memamerkan potret masa lalunya, berhasil membuat warganet pangling. Pada potret yang diambil at Inul masih 18 tahun itu, rambutnya masih tergerai panjang dan raut wajahnya pun terlihat masih "polos".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya