Mey Lee Istri Okan Cornelius Dipolisikan Viviane Atas Dugaan Penganiayaan Anak

Viviane laporkan Mey Lee istri Okan Cornelius atas tindakan penganiayaan terhadap anak.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Mei 2020, 13:53 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2020, 21:30 WIB
Potret mesra Okan Cornelius dan Mey Lee
Potret mesra Okan Cornelius dan Mey Lee. (sumber: Instagram/okankornelius)

Liputan6.com, Jakarta - Mey Lee alias Lee Sachi istri Okan Cornelius, diam-diam dipolisikan oleh presenter Viviane. May Lee dipolisikan atas dugaan penganiayaan terhadap anak berinisial J, buah pernikahannya dengan Okan Cornelius.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan bahwa laporan tersebut dibuat wanita yang pernah dinikahi Okan Cornelius 10 tahun lalu pada 9 Maret lalu.

"Tanggal 9 Maret lalu memang ada laporan, inisialnya V. Dan, V ini mantan istri daripada O. Dia melaporkan tentang adanya tindak kekerasan terhadap anaknya V, yang memang merupakan istri pertama dari OC," ucap Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (11/5/2020).


Hak Asuh

Viviane dan Okan Cornelius
Viviane dan Okan saat masih bersama.

Setelah bercerai pada 2015 lalu, hak asuh anak semata wayang pernikahan Viviane jatuh ke tangan Okan Cornelius. Saat ini, Okan Cornelius sudah menikah lagi dengan Mey Lee dan anak Viviane itu tinggal bersama mereka.

Diduga, dari situlah Mey Lee melakukan kekerasan kepada anak Viviane.

"Jadi, anak pertama yang bernama J umur 7 tahun yang memang hasil putusan sidang pada saat itu memang dia di bawah asuhan dari OC, bapaknya. Dan bapaknya sudah memiliki istri yang inisialnya LS. Nah, LS ini yang dilaporkan oleh V, bahwa ada tindakan kekerasan terhadap anaknya pada saat pengasuhan di rumahnya OC tersebut," kata Yusri.


Luka di Tangan

[Bintang] Viviane
Wanita berparas cantik ini tentunya memiliki pandangan tersendiri mengenai Sammy Simorangkir. Di mata Viviane, Sammy kini hidupnya bersih serta memiliki aura bahagia dan semakin ganteng. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dalam laporannya, terdapat luka di tangan anak Viviane yang diduga dilakukan Mey Lee. Namun, kapan dugaan tindak penganiayaan itu terjadi, Yusri tak menjelaskan.

"Ini masih kita dalami. Nah ini yang sebenarnya dilaporkan oleh istri pertamanya bahwa anaknya J itu ada sedikit memar di tangannya. Makanya oleh pihak kepolisian sedang dilakukan penyelidikan," ujarnya.


Pemeriksaan

Potret mesra Okan Cornelius dan Mey Lee
Potret mesra Okan Cornelius dan Mey Lee. (sumber: Instagram/okankornelius)

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang, termasuk May Lee dan Okan Cornelius. Nantinya akan dilakukan tindakan lebih lanjut, yaitu visum, di luka yang terdapat di tangan anak Viviane.

"Beberapa saksi termasuk saksi pelapor sudah diperiksa. Kemudian yang terlapor, LS, juga sudah diperiksa. Bapaknya (Okan Cornelius) juga sudah dilakukan pemeriksaan. Termasuk saksi-saksi yang berada di rumah OC juga sudah diperiksa semuanya. Nah, sekarang ini kita lagi berupaya untuk membuat visum," terang Yusri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya