Film Miracle In Cell No.7 Luncurkan Foto Adegan Ekslusif 

Film yang diremake dari Korea, Miracle In Cell No.7 segera tayang di Indonesia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Mei 2020, 17:34 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2020, 05:00 WIB
Miracle In Cell No.7
Salah satu adegan Miracle In Cell No.7

Liputan6.com, Jakarta Falcon Pictures kembali membuat sebuah kejutan dengan meremake film box office Korea berjudul Miracle In Cell No 7. Setelah menyelesaikan proses syuting, di pertengahan bulan Ramadan ini, foto-foto adegan film ini pun dirilis secara ekslusif. Total ada 11 foto adegan yang ditunjukkan dalam pressconfrence online. 

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa senangnya dapat meremake film Miracle In Cell No.7 ini.

“Kami tertarik untuk me-remake film Miracle In Cell No.7 karena ini film bagus. Bukan hanya di Indonesia. Sudah ada beberapa negara yang meremake film ini di antaranya adalah Turki, Philipina dan India. Falcon Pictures mendapat kesempatan me-remake film ini tentunya senang ya,” ujar Frederica saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kepercayaan

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia (Instagram/ falconpictures_)
Miracle in Cell No 7 versi Indonesia (Instagram/ falconpictures_)

Hanung Bramantyo yang mendapat kepercayaan untuk menyutradarai film ini mengungkapkan, ini adalah sebuah beban berat untuk meremake film ini. 

“Beban ke dua setelah film Bumi Manusia. Kalau film Bumi Manusia novelnya sudah besar, dan film Miracle In Cell No.7 ini, sudah besar. Banyak orang sudah menonton, ceritanya seperti apa, castnya seperti apa, sekarang kita dituntut untuk berbeda tapi tidak keluar jalur. Ini berat banget, tidak ada pelajarannya di kuliah. Sedangkan untuk ceritanya sendiri, ini berada di negara fiktif. Jadi hukumnya juga tidak sama dengan hukum yang ada di Indonesia,” katanya.

 


Menangis

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia (Instagram/ falconpictures_)
Miracle in Cell No 7 versi Indonesia (Instagram/ falconpictures_)

Sementara itu, salah satu pemain film Miracle In Cell No.7, Vino Bastian yang dipercaya menjadi tokoh utama dalam film ini, mengaku senang bisa menjadi bagian dari film ini. 

“Saya berperan sebagai Dodo Rojak, tukan Balon dan memiliki disabilitas. Saya sudah nonton film versi Koreanya sudah lama. Film ini menjadi salah satu favorit saya, karena saya memiliki anak yang seumur dengan tokoh dalam film ini. Makanya pas ditawarin saya senang sekali, dan pada saat adegan nangis dalam film ini, saya benar-benar nangis karena teringat anak saya,” ujarnya.

 


Senang

Hal senada juga disampaikan oleh aktor muda Bryan Domani.” Saya sudah menonton film ini sejak lama. Saat ditawarkan untuk berperan dalam film ini saya senang sekali, sampai nari-nari. Saya rasa aktor siapapun yang mendapatkan tawaran untuk main film ini pasti akan menerimanya,” ungkap Bryan. 

Selain Vino Bastian dan Bryan Domani, film Miracle In Cell No.7 juga diperankan oleh Mawar De Jongh, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Deni Sumargo, Rigen dan Indra Jegel.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya