Pesinetron Jerry Lawalata Positif Narkoba

Polisi umumkan hasil tes urine Jerry Lawalata

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Jun 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2020, 15:30 WIB
Potret Jerry Lawalata, Pesinetron yang Diduga Ditangkap Terkait Kasus narkoba
Jerry Lawalata (Sumber: Instagram/jerry_lawalata)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Jerry Lawalata menambah panjang deretan artis yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara menangkapnya pada Kamis malam (11/6/2020).

Kabar penangkapan ini telah dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susanto. Saat ini tim penyidik masih terus menggali keterangan dari Jerry Lawalata.

"(Saat ini yang bersangkutan) masih dalam pemeriksaan," ucap Budhi kepada awak media, seperti dilansir dari kantor berita Antara pada Sabtu (13/6/2020) pagi.


Barang Bukti

Jerry Lawalata. (Foto: Instagram @jerry_lawalata)
Jerry Lawalata. (Foto: Instagram @jerry_lawalata)

Dari penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Hanya saja kepolisian belum bisa mengurainya secara detail.

"Barang buktinya ada narkotika dan seperangkat alat narkoba," imbuh Kanit 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara IPTU Syuaib Bahrun, S.H dalam keterangannya.


Positif

Potret Jerry Lawalata, Pesinetron yang Diduga Ditangkap Terkait Kasus narkoba
Jerry Lawalata (Sumber: Instagram/jerry_lawalata)

Setelah penangkapan, polisi juga sudah melakukan terus urine kepada bintang sinetron Satria dan Sebatas Impian tersebut. Hasilnya dinyatakan positif narkotika.

"Diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu pada hari Jumat siang di Kelapa Gading, dan setelah dicek urine yang bersangkutan positif," terang Kombes Pol Budhi Herdi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya