Amanda Manopo Beri Alasan Tampil Seksi di Instagram

Amanda Manopo kerap memamerkan keseksiannya di Instagram.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Jul 2020, 06:30 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2020, 06:30 WIB
Amanda Manopo (Kapanlagi/ Bayu Herdianto)
Amanda Manopo kerap memamerkan keseksiannya di Instagram. (Kapanlagi/ Bayu Herdianto)

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo kerap menarik perhatian di Instagram. Foto-foto dengan tampilan seksi mewarnai feed Instagram kekasih Billy Syahputra ini.

Tidak hanya style rambut, gaya busana dan pose Amanda Manopo dalam foto yang terpajang di feed Instagram-nya kini cenderung seksi. Ketika ditanya alasannya, ternyata dara berusia 20 tahun ini memiliki maksud khusus.

"Memang sengaja gue posting seksi itu supaya orang tidak menilai dari apa yang di-posting di social media," kata Amanda Manopo ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kita harus mengenal langsung seperti apa. Don't judge people by it's cover. Jadi harus tahu dari hatinya," Amanda Manopo menambahkan.


Rambut Pendek

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Sumber: Instagram/amandamanopo)

Sejak beberapa waktu terakhir setelah putus dari Chris Laurent, Amanda Manopo muncul dengan style yang berbeda. Ia memotong rambut panjang hitamnya menjadi pendek model bob dan diwarnai cokelat ombre.


Hilangkan Foto Lama

[Fimela] Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Bila diperhatikan, jumlah foto di Instagram Amanda Manopo pun berkurang drastis. Ia punya alasan tersendiri kenapa menghilangkan foto-foto lamanya.

"Gue sebenarnya enggak terlalu suka punya postingan banyak di Instagram. Jadi ada beberapa photoshoot segala macam di tahun 2017-2018 gue hapus dan gue upload yang baru. Yang penting kan (foto lama) sudah ada di Google gitu sih," tegasnya.


Soal Billy Syahputra

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Sumber: Instagram/@bilsky16)

Kini Amanda Manopo punya tambatan hati baru yakni presenter Billy Syahputra. Ia sempat menyembunyikan hubungan asmara itu sebelum akhirnya diketahui publik lewat video candid yang di-posting di akun gosip.


Resmi Pacaran

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Sumber: YouTube/Billy Syahputra)

"Ya official (akui berpacaran) juga karena ada yang bocorin lagi makan nasi padang dari belakang. Posisinya baju gue juga lagi kagak bagus lagi," tandas pemain serial FTV Suara Hati Istri tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya