Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Happy Bonceng Sepeda Joko, Episode Jumat 28 Agustus 2020

Kali ini Dari Jendela SMP bercerita tentang apa?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 28 Agu 2020, 17:45 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2020, 17:45 WIB
Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana Senin (29/6/2020) di SCTV (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana Dari Jendela SMP  kali ini. Santi lagi di rumah. Kecewa nggak bisa kasih hadiah buat Joko. Santi lihat IG Ria yang lagi upload foto Joko dan Wulan terbangkan lampion dan juga foto-foto  mereka bersama. Santi langsung sedih.

Makin seru Dari Jendela SMP. Joko haru banget. Ini kejutan paling hebat dalam hidupnya. Wulan mewujudkannya. Seandainya Wulan lihat betapa indahnya tempat itu saat ini. Wulan sudah membayangkan dalam ingatannya kok.

Joko antar Wulan naik sepeda. Bonceng. Wulan rasakan angin malam meniupnya. Mereka naik sepeda lagi dengan happy.

Indro, Roni, Lili dan Ria melihat Joko dan Wulan bersepeda dari kejauhan. Senyum senyum baper sendiri. Lili rasanya ingin kayak gitu juga, diam-diam mau sentuh tangan Roni, tapi ngga jadi karena Ria minta diantar.

Nilam telpon. Nilam sepertinya habis belanja. Nilam tanya Indro di mana? Indro bilang ia segera pulang tapi mau anter Ria dulu. Nilam suruh ajak Ria mampir dulu ke rumah. Nanti baru antar pulang. Indro bingung, tapi oke.

Dari Jendela SMP masih berlanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diketawain

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana Senin (29/6/2020) di SCTV (Dok Sinemart)

Indro matiin telpon. Ajak Ria pulang. Indro bisik ke Ria. Disuruh mamanya mampir di rumahnya dulu. Nanti diantar. Ada apa? Tanya Ria. Indro angkat bahu. Merekapun pulang. Tinggal Roni dan Lili.

Ria bengong dikasih kaos sama Nilam. Kembaran sama Nilam dan Indro. Ternyata Nilam makasih buat bantuan Ria. Ria ama Indro langsung bikin klarifikasi kalau mereka cuma temanan tapi diketawain ama Nilam.


Titip Hadiah

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana Senin (29/6/2020) di SCTV (Dok Sinemart)

Joko antar Wulan disini. Joko senang sekali lagi makasih untuk hari tak terlupakan itu. Wulan juga senang untuk hari ini. Satria muncul. Buru-buru bawa Wulan ke dalam. Joko cepat pergi, papa bentar lagi nyampe.

Joko pulang. Irfan dan Inah lagi di sana. Joko semangat cerita kejutan Wulan. Irfan jadi mau kasih lampion juga ke Inah. Inah malu banget.  Inah kasih tau Joko kalau Santi tadi ke sini, titip hadiah katanya untuk Joko.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya