Drama Seri Pachinko Pertemukan Lee Min Ho dengan Pemain Fast & Furious 9

Drama terbaru Lee Min Ho berjudul Pachinko.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Okt 2020, 10:20 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2020, 10:20 WIB
Lee Min Ho. (Foto: Instagram @actorleeminho)
Drama terbaru Lee Min Ho berjudul Pachinko. (Foto: Instagram @actorleeminho)

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho kembali akan berakting dalam sebuah drama. Kali ini, Lee Min Ho akan bermain dalam serial Pachinko produksi Apple.

Drama yang akan dibintangi Lee Min Ho mulai produksi pada 26 Oktober 2020 mendatang. Pachinko merupakan adaptasi dari novel Min Jin Lee, dengan judul yang sama, dilansir Variety.com, Kamis (22/10/2020).

Dalam serial Pachinko, Lee Min Ho berperan sebagai Hansu, yang digambarkan sebagai orang luar dan pedagang yang penuh teka-teki yang berhubungan dengan kejahatan terorganisir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Hanya Lee Min Ho

Lee Min Ho dalam The King Eternal Monarch (Netflix)
Lee Min Ho dalam The King Eternal Monarch (Netflix)

Selain Lee Min Ho juga ada aktor Jin Ha, yang berperan sebagai Solomon. Seorang pria muda yang ambisius dan menawan namun sangat diperhitungkan masa lalu keluarganya.

 


Wanita Karier yang Cerdas

Anna Sawai (Foto: Instagram/@annasawai)
Anna Sawai (Foto: Instagram/@annasawai)

Sementara, aktris yang didapuk untuk memerankan Naomi, seorang wanita yang cerdas di dunia keuangan yang didominasi pria yaitu Anna Sawai.

Sebelumnya, Anna Sawai pernah bermain dalam film Fast & Furious 9, Ninja Assassin, dan Giri/Haji.

 


Pemain Lain

Sedangkan Minha Kim akan memerankan tokoh Sunja remaja, yaitu wanita muda yang menjadi pahlawan di negara yang keras.

Sedangkan Soji Arai, berperan sebagai ayah Mosazu yang memiliki dedikasi serta sebagai pengusaha sukses. Ia sangat peduli dengan masa depan putranya.

Kaho Minami, akan memainkan karakter Etsuko, yaitu seorang wanita yang memiliki semangat dan mandiri yang ingin bertemu kembali dengan putrinya yang terasing.

 


Empat Generasi Keluarga Imigran

Film Pachinko yang ditulis dan diproduseri oleh Soo Hugh, yang juga akan berperan sebagai showrunner ini menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea.

Ceria dimulai dengan cinta terlarang dan berlanjut ke sebuah kisah yang melakukan perjalanan antara Korea, Jepang, dan Amerika untuk menceritakan kisah perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan.

 


3 Bahasa

Film ini akan diceritakan dalam tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya